Sunday, 15 Zulhijjah 1442 / 25 July 2021

Sunday, 15 Zulhijjah 1442 / 25 July 2021

Paul Walker Jadi Alasan Tyrese Gibson Tampil di Fast Five

Rabu 21 Jul 2021 14:45 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti

Paul Walker (kiri) dan Tyrese Gibson (kanan) saat bermain dalam film 2 Fast 2 Furious.

Paul Walker (kiri) dan Tyrese Gibson (kanan) saat bermain dalam film 2 Fast 2 Furious.

Foto: Universal Pictures.
Walker memohon kepada studio, sutradara, dan Vin Diesel agar menghadirkan Gibson.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES – Aktor Fast & Furious, Tyrese Gibson, menceritakan bagaimana peran mendiang Paul Walker membawanya kembali ke film Fast Five. Pemeran karakter Roman Pearce itu pertama kali muncul dalam film 2 Fast 2 Furious bersama Walker dan Chris Bridges.

Di 2 Fast 2 Furious, Roman Pearce dikisahkan sebagai teman masa kecil Walker Brian O'Conner, yang memiliki masa lalu sebagai pencuri mobil. Mereka kemudian bekerja sama menjatuhkan agen bea cukai bernama Carter Verone. Setelah F2, waralaba merasa cocok melanjutkan film tanpa Gibson, sehingga dua angsuran berikutnya yakni The Fast and the Furious: Tokyo Drift dan Fast & Furious tidak menghadirkan Gibson.

Ketika memulai Fast Five, waralaba mulai melakukan rebranding dengan masuk ke wilayah film aksi yang lebih besar. Saat tim kreatif menyusun angsuran kelima, masih belum ada rencana untuk memasukkan Roman dalam cerita. Tapi segalanya berubah ketika Walker mendukung kembalinya Gibson.

"Paul tahu bahwa ada sedikit rintangan yang harus dilalui agar kami semua bersatu untuk Fast Five. Maksud saya, saya menjadi emosional ketika memikirkan orang ini. Untuk hampir tiga film, dia terus memohon dan mencoba berbicara dengan studio, sutradara dan Vin untuk membawaku kembali. Sampai akhirnya saya kembali untuk Five, dan itu adalah pertarungan, Kawan," jelas Gibson seperti dilansir di Screen Rant, Rabu (21/7).

Gibson perlu memastikan karakternya tidak akan mengganggu orang lain, terutama karakter Dominic Toretto yang diperankan oleh Diesel. Seperti yang dapat dibuktikan oleh penggemar waralaba, Roman dan Toretto adalah karakter yang sangat berbeda, dimana Toretto lebih serius, dan Roman lebih komedi.

Roman kini telah muncul di setiap angsuran Fast & Furious, termasuk F9, yang saat ini tayang di bioskop. Roman telah menjadi karakter favorit yang dikenal karena leluconnya yang lucu. Meskipun sulit membayangkan waralaba tanpa Roman, dunia harus berterima kasih kepada Walker karena memastikan tempatnya bersama kru Dom.

Fast & Furious 10 sudah dalam pengerjaan. Gibson kemungkinan akan kembali karena sebagian besar penggemar tidak akan menginginkan film Fast & Furious tanpa dia.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA