Tuesday, 17 Zulhijjah 1442 / 27 July 2021

Tuesday, 17 Zulhijjah 1442 / 27 July 2021

Lola Amaria Kirim Paket Makanan untuk Warga Isoman

Rabu 21 Jul 2021 14:37 WIB

Red: Muhammad Akbar

Lola Amaria

Lola Amaria

Foto: istimewa
Aksi nyata dilakukan oleh Lola ini berupa pemberiaan paket makanan selama 10 hari

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Aksi cepat tanggap dilakukan oleh sineas Lola Amaria. Kali ini, Lola memberikan bantuannya kepada warga yang menjalani isolasi mandiri (isoman) akibat terinfeksi Covid-19 untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Aksi nyata membantu di masa pandemi ini langsung diapresiasi para warga yang mendapatkan kiriman makanan ke setiap rumahnya.

“Kami mengucapkan terima kasih. Semoga semakin banyak lagi orang-orang baik seperti ini. Inilah yang kami butuhkan di saat laju Covid-19 terus meningkat,” kata M Nashir, ketua Satgas Covid-19 di perumahan Kavling Pelita, Depok, Rabu (21/7).

Nashir menjelaskan saat ini di lingkungan rumahnya sudah mulai turun jumlah warganya yang menjalani isoman. “Tapi kami senang ada bentuk perhatian seperti ini,” ujarnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Iffan Febrisya, warga Petamburan Jakarta Pusat. Ia sangat berterimakasih dengan pemberian yang sudah diberikan pada saat isoman seperti sekarang.

"Alhamdulillah membantu sekali. Warga semua yang kita share bantuan makanan ini sangat berterimakasih. Perhatian seperti ini yang menguatkan kami. Terimakasih Lola Amaria dan timnya sudah membantu kami," kata Iffan.

Sementara itu Lola tak mau banyak berkata-kata. Melalui manajemen Lola Amaria Production, eks model Wajah Femina 1997 ini berharap bantuan yang diberikan kepada warga isoman bisa menjadi solusi di tengah kesulitan warga.

“Kami berusaha untuk membantu dengan cara yang bisa kami lakukan. Semoga bantuan paket makanan ini bisa menjadi solusi nyata,” ujar nomimee Sutradara Terbaik Festival Film Indonesia 2010 ini.

Aksi nyata dilakukan oleh Lola ini berupa pemberiaan paket makanan selama 10 hari secara beruntun. Setiap harinya, dialokasikan sebanyak 100 boks nasi. Pengiriman bantuan ini dilakukan mulai Rabu (21/7) hingga 31 Juli mendatang.

“Untuk sementara waktu, kami hanya bisa membantu warga isoman Jakarta dan sekitarnya saja,” kata Lola.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA