Wednesday, 22 Safar 1443 / 29 September 2021

Wednesday, 22 Safar 1443 / 29 September 2021

MU Harus Sabar Boyong Eduardo Camavinga

Rabu 21 Jul 2021 15:45 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar

Eduardo Camavinga

Eduardo Camavinga

Foto: AP/David Vincent
MU siap menunggu sampai akhir masa bursa transfer

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) dilaporkan bersedia untuk menunda perekrutan gelandang Rennes, Eduardo Camavinga. Manchester United berharap harga Camavinga bisa turun.

Pemain berusia 18 tahun ini memasuki tahun terakhirnya dengan klub asal Prancis tersebut. Dia pun dikhawatirkan akan pergi sebagai pemain bebas agen kecuali klub menjualnya pada musim panas ini.

Dilansir dari laman Sportsmole, Manchester United telah menyatakan minat mereka pada Camavinga yang saat ini bernilai 30 juta poundsterling.

Namun laporan The Athletic menyebut Setan Merah siap menunggu sampai akhir masa bursa transfer untuk menegosiasikan kesepaktan yang lebih murah.

Manchester United harus bersaing dengan Real Madrid dan Paris Saint-Germain. Namun Real Madrid diyakini sebagai tujuannya saat ini.

Manchester United mengakhiri masa bursa transfer musim panas tahun lalu dengan merekrut Edinson Cavani, Alex Telles dan Facundo Pellistri. Menariknya, ketiga pemain tersebut direkrut klub di hari terakhir masa bursa transfer.

Di sisi lain, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer belum memprioritaskan perekrutan Camavinga. Hal ini karena Solskjaer lebih fokus untuk menyelesaikan penandatanganan Jadon Sancho yang akan berlangsung pada beberapa pekan mendatang.

Saat ini Setan Merah pun terus melakukan diskusi dengan Real Madrid untuk merekrut Raphael Varane. Pada musim lalu, Camavinga mencatatkan 39 penampilan di semua kompetisi untuk Rennes dengan empat diantaranya bermain sebagai starter eleven di Liga Champions.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA