Rabu 21 Jul 2021 13:37 WIB

Muslim Hui Rayakan Idul Adha di Masjid Kota Beijing

.

Rep: M Irfan Ilmie/ Red: Yogi Ardhi

Seorang imam Masjid Niujie membaca doa penutup rangkaian shalat Idul Adha. Shalat Idul Adha yang diikuti sekitar 1.000 umat Islam yang mayoritas beretnis Hui, Beijing, China, Selasa (20/7/2021). (FOTO : ANTARA/M. Irfan Ilmie)

Wakil Sekretaris Jenderal Asosiasi Islam China (CIA) Jin Rubin (dua kanan) menyalami jamaah selepas shalat Idul Adha di Masjid Niujie, Beijing, China, Selasa (20/7/2021). Shalat Idul Adha di Masjid Niujie diikuti sekitar 1.000 umat Islam yang mayoritas beretnis Hui. (FOTO : ANTARA/M. Irfan Ilmie)

Restoran halal di kawasan permukiman komunitas Muslim Niujie, Beijing, China, dipadati pengunjung setelah shalat Idul Adha di masjid setempat, Selasa (20/7/2021). Berbeda dengan situasi sebelum pandemi, Hari Raya Idul Adha tahun ini tidak diadakan pemotongan hewan kurban secara massal di Masjid Niujie. (FOTO : ANTARA/M. Irfan Ilmie)

Para pertugas keamaan dan tenaga sukarelawan bersiaga di jalan raya depan Masjid Niujie, Beijing, China, untuk mengamankan jalannya shalat Idul Adha, Selasa (20/7/2021). Shalat Idul Adha di Masjid Niujie diikuti sekitar 1.000 umat Islam yang mayoritas beretnis Hui. (FOTO : ANTARA/M. Irfan Ilmie)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BEIJING -- Muslim Hui China di Kota  menjalankan ibadah shalat Idul Adha di Masjid Niujie, Beijing, China, Selasa (20/7/2021). Shalat Idul Adha di Masjid Niujie diikuti sekitar 1.000 umat Islam yang mayoritas beretnis Hui. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement