Rabu 21 Jul 2021 10:59 WIB

Justin Kluivert Siap Merumput Bersama Nice Musim Ini

Di Leipzig, Kluivert mencetak tiga gol dalam 19 pertandingan.

 Pemain Manchester United  Luke Shaw (tengah) berusaha merebut bola dari pemain Leipzig Justin Kluivert dalam pertandingan kedua Grup H Liga Champions di Stadion Old Trafford, Kamis (29/10).
Foto: AP/Dave Thompson
Pemain Manchester United Luke Shaw (tengah) berusaha merebut bola dari pemain Leipzig Justin Kluivert dalam pertandingan kedua Grup H Liga Champions di Stadion Old Trafford, Kamis (29/10).

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pemain sayap internasional Belanda Justin Kluivert bakal merumput bersama klub papan atas Prancis, Nice, musim ini dengan status pinjaman setelah AS Roma mencapai kesepakatan termasuk opsi pembelian pemain itu. Putra mantan pemain sepak bola internasional Belanda, Patrick Kluivert, ini memiliki kontrak bersama AS Roma hingga 2023, tetapi informasi yang beredar menyebutkan bahwa Nice memiliki opsi untuk membeli pemain ini senilai 10 juta euro.

Setelah memulai kariet di Ajax, Kluivert melangkah ke klub ibukota Italia selama tiga musim lalu dengan biaya sekitar 18 juta euro dan tampil sekitar 50 pertandingan Serie A, meski dia juga sempat menghabiskan sebagian besar musim lalu dengan status pinjaman ke klub Bundesliga, RB Leipzig.

Di Leipzig, Kluivert mencetak tiga gol dalam 19 pertandingan. Pelatih Nice Christophe Galtier berharap Kluivert bisa berkembang bersama rekan senegaranya Calvin Stengs, pemain sayap kiri yang lincah dan bergabung dengan tim Riviera itu dari Alkmaar pada awal bulan ini, demikian dilansir dari AFP.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement