Sunday, 15 Zulhijjah 1442 / 25 July 2021

Sunday, 15 Zulhijjah 1442 / 25 July 2021

BTS Bikin Dance Challenge 'Permission to Dance' di Youtube

Rabu 21 Jul 2021 10:43 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

BTS ajak penggemar dansa eksklusif 'Permission to Dance' di YouTube Shorts.

BTS ajak penggemar dansa eksklusif 'Permission to Dance' di YouTube Shorts.

Foto: HYBE LABELS/Youtube
BTS ajak penggemar dansa eksklusif 'Permission to Dance' di YouTube Shorts.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup K-pop BTS mengundang penggemar dan penikmat musik untuk berpartisipasi dalam tantangan dansa eksklusif untuk YouTube Shorts. Dari 23 Juli hingga 14 Agustus, peserta dapat mengirimkan video berdurasi 15 detik yang mencakup koreografi dari lagu hit terbaru mereka "Permission to Dance" di aplikasi seluler YouTube.

Dilansir The Korea Herald pada rabu (21/7), ini adalah tantangan tari global pertama di fitur video berdurasi pendek YouTube yang baru-baru ini diperkenalkan platform itu. BTS dan tim manajemen akan memilih beberapa entri favorit mereka, kemudian membuat video kompilasi sebagai hadiah.

Baca Juga

Saat mengumumkan tantangan itu beberapa waktu lalu, BTS menyebut “Permission to Dance” adalah lagu yang membuat jantung semua orang berdetak lebih cepat dan membuat seseorang ingin menari. “BTS adalah ikon global,” kata kepala musik global YouTube, Lyor Cohen dalam sebuah pernyataan.

Memecahkan rekor demi rekor di YouTube, Cohen mengatakan kontribusi besar BTS di dunia musik telah membuat mereka menjadi kekuatan yang tak terbantahkan. Dia mengatakan perusahaan sangat senang dapat bermitra dengan BTS dalam tantangan “’Permission to Dance” di YouTube Shorts.

Dia berharap tantangan itu dapat membantu menyebarkan kebahagiaan dan membangun hubungan yang langgeng di antara penggemar BTS di YouTube di seluruh dunia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA