Tuesday, 17 Zulhijjah 1442 / 27 July 2021

Tuesday, 17 Zulhijjah 1442 / 27 July 2021

Stefan Savic Cedera Saat Latihan Pramusim Atletico Madrid

Rabu 21 Jul 2021 00:07 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Stefan Savic (kiri).

Stefan Savic (kiri).

Foto: EPA-EFE/JUANJO MARTIN
Savic tidak dicoret dari skuad Atletico dalam laga pembuka La Liga melawan Celta.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Atletico Madrid memiliki masalah cedera pertama dalam latihan pramusim. Stefan Savic harus masuk dalam ruang perawatan. Pemain bertahan Los Rojiblancos itu mengalami cedera paha di kaki kanannya. 

Dikutip dari Marca, Selasa (20/7), Savic bakal absen selama beberapa pekan. Meski demikian, bek veteran itu tidak dicoret dari skuad Atletico dalam laga pembuka La Liga Spanyol melawan Celta Vigo pada 15 Agustus mendatang. 

Baca Juga

Savic bukan pemain pertama yang cedera, selain dalam kamp pramusim. Felipe telah cedera lebih dulu karena masalah lutut saat beraksi di Copa America. Sementara Jose Maria Gimenez belum kembali dari liburan. Sehingga Mario Hermoso jadi satu-satunya bek tengah Atletico yang masuk dalam daftar pemain Diego Simeone dalam pramusim.

Saat ini, Los Rojiblancos juga sedang disibukan dengan isu tukar pemain dengan Barcelona. Kabarnya, Atletico dan Barcelona siap tukar guling antara Saul Niguez dan Antoine Griezmann. Meski demikian, sampai saat ini belum ada langkah konkret dari kedua klub soal rencana ini. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA