Tuesday, 17 Zulhijjah 1442 / 27 July 2021

Tuesday, 17 Zulhijjah 1442 / 27 July 2021

Barcelona Buka Opsi Tukar Griezmann dengan Dybala

Selasa 20 Jul 2021 21:05 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

 Penyerang Barcelona Antoine Griezmann.

Penyerang Barcelona Antoine Griezmann.

Foto: EPA-EFE/KIKO HUESCA
Griezmann merupakan salah satu pemain dengan gaji terbesar di skuad Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Setelah heboh dengan wacana pertukaran pemain antara Antoine Griezmann dan Saul Niguez, Barcelona kembali memunculkan isu lain. Ini setelah negosiasi dengan Atletico Madrid soal transfer Griezmann menemui jalan buntu. Sebab, klub Katalunya tersebut minta harga tinggi. 

Kini Barcelona mengalihkan perhatian ke pemain lain. Salah satunya adalah pemain Juventus Paulo Dybala. Barcelona masih berusaha untuk melepas Griezmann, demi mengurangi pengeluaran gaji pemain internasional Prancis yang cukup besar tersebut. Mantan pemain Atletico itu merupakan salah satu pemain dengan gaji terbesar di skuad Barcelona.

Baca Juga

Karena itu, dikutip dari Marca, Selasa (20/7), Barcelona ingin melakukan pertukaran pemain dengan Dybala, dengan menawarkan Griezmann. Bukan demi alasan olahraga, melainkan demi kepentingan finansial.

Griezmann, yang sudah bergabung dengan skuad Barcelona setelah liburan, menjadi pemain paling banyak dimainkan oleh Ronald Koeman tahun lalu. Griezmann tampil 51 kali dan mencetak 19 gol musim lalu. 

Sementara, Dybala telah menyelesaikan pemulihan cedera lutut, yang membuat absen 18 pertandingan musim lalu. Meskipun terkendala cedera, Dybala sudah tampil 20 kali untuk Juventus musim lalu, mencetak lima gol dalam prosesnya. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA