Selasa 20 Jul 2021 17:04 WIB

Eks Arsenal Sarankan Tiga Posisi yang Mesti Dibenahi Arteta

Manajemen Arsenal sedang bekerja keras mengamankan pemain baru.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Mantan pemain Arsenal, Ray Parlour.
Foto: www.arsenal.com
Mantan pemain Arsenal, Ray Parlour.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan gelandang Arsenal Ray Parlor memberi masukan untuk pelatih Mikel Arteta agar the Gunners bisa lebih kompetitif untuk musim depan. Dalam kacamata Parlour, ada tiga posisi yang paling dibutuhkan pasukan Mikel Arteta untuk musim depan.

“Saya pikir mereka membutuhkan striker lain. Saya kira mereka membutuhkan gelandang lain, di samping Thomas Partey, yang bisa mobile di sana. Dan secara defensif Anda bisa berargumen bahwa mereka membutuhkan bek kanan, karena Hector Bellerin dibicarakan kemungkinan bisa pindah," kata Parlor kepada Talksport, Senin (19/7).

Baca Juga

Manajemen the Gunners sedang bekerja keras untuk mengamankan pemain baru bagi manajer Mikel Arteta jelang musim baru. Mereka sedang dikaitkan dengan Ruben Neves dari Wolverhampton Wanderer. Adapun penandatanganan Nuno Tavares sebagai bek kiri cadangan dan gelandang Anderlecht Albert Sambi Lokonga sudah selesai.

Bek Brighton Ben White pun dilaporkan akan tiba dengan biaya 50 juta poundsterling.

"Ada banyak kerja keras yang harus dilakukan. Tidak mudah menemukan pemain (di posisi) ini jika Anda ingin sukses," kata Parlor.

Arsenal gagal total musim lalu. The Gunners hanya finis di posisi kedelapan klasemen akhir Liga Primer Inggris musim 2020/21. Tak ada kompetisi Eropa yang bisa diikuti Arsenal musim depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement