Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

'I, Will, dan Survive' Tawarkan Trilogi Thriller Menegangkan

Selasa 20 Jul 2021 15:29 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah

 'I, Will, dan Survive' sudah tayang eksklusif di KilkFilm.

'I, Will, dan Survive' sudah tayang eksklusif di KilkFilm.

Foto: Youtube
Film trilogi 'I, Will, dan Survive' sudah tayang eksklusif di KilkFilm.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Trilogi film bergenre thriller arahan sutradara Anggy Umbara, I, Will, dan Survive, sudah tayang di KlikFilm mulai 16 Juli lalu. Sutradara film I, Will, dan Survive, Anggy Umbara, mengungkapkan bahwa film trilogi itu akan menjadi tontonan yang brutal.

“Mungkin belum pernah dibuat di Indonesia film sekeras dan sebrutal ini, dan nilai-nilai yang diangkat juga cukup tajam dan dalam,” kata Anggy dalam acara virtual Gala Premier I, Will, dan Survive di KlikFilm, Jumat (16/7) malam.

Dia ingin menghadirkan cerita yang bisa membuat orang bercermin atau merefleksilan diri terhadap kejadian disekeliling kita. Salah satu pemain di ketika film itu, Onadio Leonardo mengatakan ketiga film itu bisa mengganggu psikis penonton, yang dapat menjadi obat rindu pecinta film ke bioskop.

"Harapan gue nggak muluk-muluk. Semoga ini bisa jadi alternatif kalian sebagai penonton yang kangen ke bioskop. Film ini prepare-nya mateng banget dan gue optimis ini film kayaknya bisa ganggu psikis kalian," ujar Onad, sapaan akrab Onadio.

Morgan Oey, yang berperan sebagai Andra dalam film Will mengakui sangat berat menjalani syuting film tersebut. “Selain fisik, psikologis juga ditempa banget. Karena 80 persen film, saya main sendiri,” kata Morgan.

Dia menjelaskankan, karakternya, Andra mengalami kecelakaan sepeda di hutan. Dalam kondisi patah tulang, dia harus berjuang cara bisa bertahan hidup.

Sedangkan Omar Daniel mengaku menemukan pengalaman baru menggunakan pistol di film I. Dia memerankan tokoh Sanjaya yang memiliki dendam atas kematian istrinya.

“Di sini, saya harus menggunakan senjata api, dan ini sebuah pengalaman luar biasa, karena ini pertama kali saya menggunakan senjata api. Saya berharap film ini akan menjadi penghibur saat bioskop sedang tutup," ujar Omar.

Film trilogi I, Will, dan Survive tayang serentak pada 16 Juli 2021, ekslusif di platform digital KlikFilm.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 

BERITA TERKAIT

 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA