Thursday, 16 Safar 1443 / 23 September 2021

Thursday, 16 Safar 1443 / 23 September 2021

Danny Ings Dilaporkan Tertarik Pindah ke Manchester

Selasa 20 Jul 2021 13:43 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

{enyerang Southampton Danny Ings.

{enyerang Southampton Danny Ings.

Foto: Andy Rain / Pool via AP
Danny Ings percaya punya kesempatan bermain lagi di klub besar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Striker Southampton Danny Ings dilaporkan tertarik untuk pindah ke Manchester United atau Manchester City pada musim panas ini. Mantan penyerang Liverpool itu bersinar di St Mary's Stadium, meskipun sebelumnya kesulitan berkontribusi saat merumput di Anfield.

Menurut Talksport, seperti dikutip dari Caught Offside, Selasa (20/7), tampaknya Ings ingin mencoba lagi bermain di level paling tinggi. Oemain internasional Inggris itu mengarahkan pandangannya untuk bergabung dengan salah satu dari dua besar di Manchester. Belum jelas apakah salah satu dari klub-klub ini akan melirik Ings.

Baca Juga

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer pasti akan mendapat manfaat dari sosok penyerang alternatif yang lebih muda untuk Edinson Cavani di lini depan. Sementara City membutuhkan pengganti Sergio Aguero setelah pindah ke Barcelona. Ings mungkin bisa menjadi salah satu opsi.

Sejauh ini, belum ada yang mengajukan proposal. Nenurut Alex Crook dari Talksport, Ings ingin keluar dari Southampton jika tim besar datang. Ings percaya itu tidak akan terjadi. "Saya harus menekankan bahwa tidak ada satu pertanyaan pun (untuk Ings). Pandangannya tertuju pada Manchester United atau Man City, tapi saya tidak yakin salah satu dari klub itu akan mulai menggedor pintu," katanya.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA