Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

Anne Marie Terapi Tenangkan Pikiran Selama Lockdown

Selasa 20 Jul 2021 06:44 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah

Terapi membuat pikiran Anne Marie menjadi lebih tenang.

Terapi membuat pikiran Anne Marie menjadi lebih tenang.

Foto: Republika/Adysha Citra Ramadani
Terapi membuat pikiran Anne Marie menjadi lebih tenang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meski pembatasan sosial efektif menekan penyebaran virus corona, namun tak dipungkiri bahwa itu membuat banyak orang frustasi. Anne Marie pun merasakan dampak itu, sehingga dirinya harus melakukan terapi dengan psikolog selama pandemi Covid-19.

“Selama lockdown, aku mulai melakukan terapi dengan psikolog. Dan jujur, terapi itu telah mengubah pikiranku menjadi lebih tenang,” kata Marie saat berbicara dalam podcast 'Celebrity Small Talk' bersama Smellzy.

Menurut pelantun “2002” itu, terapi telah membantunya menjadi lebih baik dan tidak memperdulikan apa yang orang lain pikirkan tentangnya.

"Saya selalu berusaha melepaskan apa yang mungkin dipikirkan semua orang tentang saya. Terapi, membuat saya bisa mengendalikan itu, menghilangkan kekhawatiran dan hanya menjalani hidup seperti yang saya inginkan,” kata dia seperti dilansir dari Music News, Selasa (20/7).

Sementara itu, penyanyi tersebut baru-baru ini merilis single 'Our Song' bersama mantan personel One Direction, Niall Horan. Marie mengungkapkan bahwa inspirasi lagu itu datang ketika sebuah lagu yang berkaitan dengan mantan diputar di radio.

“Saya sedang berpikir tentang apa yang harus ditulis, tiba-tiba sebuah lagu yang sering saya dengar mantan diputar di radio. Dan kemudian saya berpikir, berapa banyak orang yang punya kenangan dengan mantannya lewat lagu itu?” kata Marie.

“Aku langsung menulis lagu itu, dan pergi ke studio. Lalu Niall mengambil gitarnya dan langsung menyatu dengan lagu itu. Semuanya berjalan mengalir begitu saja,” tambah dia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA