Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

Crazy Rich Malang Siapkan Bonus Ratusan Juta untuk Olimpian

Selasa 20 Jul 2021 04:45 WIB

Red: Gilang Akbar Prambadi

Kontingen Indonesia untuk Olimpiade Tokyo 2020 berangkat ke Jepang melalui Bandara Soekarno-Hatta.

Kontingen Indonesia untuk Olimpiade Tokyo 2020 berangkat ke Jepang melalui Bandara Soekarno-Hatta.

Foto: Dok. Cab
Bonus akan diberikan kepada atlet yang membawa pulang medali dari Olimpiade.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jelang Olimpiade Tokyo 2020, para atlet Indonesia berangkat ke Jepang pada Sabtu (17/7) lalu. Untuk memotivasi para atlet yang berjuang di Tokyo, entrepreneur muda Tanah Air, Gilang Widya Pramana, menyiapkan bonus Rp 500 juta. Bonus akan diberikan kepada para Olimpian, yakni atlet yang membawa pulang medali dari Olimpiade.

"Para atlet perlu diapresiasi, sehingga dapat memberikan motivasi dan mendorong peningkatan prestasi di masa mendatang. Saya akan beri bonus Rp 500 juta untuk atlet peraih medali emas, Rp 250 juta untuk atlet peraih medali perak, dan Rp 100 juta untuk peraih medali perunggu. Bentuk dukungan ini agar para atlet semakin semangat dan bisa meningkatkan prestasinya dalam membawa nama Indonesia," ujar dia dalam keterangan resminya, Senin (19/7).

Pengusaha di berbagai sektor yang dikenal dengan julukan Crazy Rich Malang ini berharap dukungan tersebut dapat memompa semangat para atlet.

"Saya berharap para atlet mampu mengharumkan nama Indonesia di ajang Olimpiade ini sehingga mampu meningkatkan kembali kepercayaan diri bangsa di masa pendemi Covid-19," kata Gilang.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA