Selasa 20 Jul 2021 03:25 WIB

Klinik Ibuku Jakarta Terapkan Sejumlah Metoda Tes Covid-19

Tujuannya, membantu masyarakat agar senantiasa sehat.

Tes swab (ilustrasi).
Foto: www.freepik.com
Tes swab (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tingginya tingkat penularan Covid-19 akhir-akhir ini membuat masyarakat Indonesia menyerbu fasilitas kesehatan untuk melakukan pemeriksaan Covid-19. Salah satu fasilitas Kesehatan yang menawarakan pemeriksaan tes Covid-19 yang cukup lengkap adalah Klinik Ibuku, Jakarta.

Klinik yang berdiri sejak bulan Maret lalu oleh dua entrepreneur muda Sultan Sapta dan Kash Topan, itu kini telah memiliki beberapa cabang. Di antaranya adalah di area Pejaten, Sunter, dan Kelapa Gading. 

“Kami ingin dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat, tanpa mendiskriminasi, dan memberikan pelayanan yang terbaik, dengan tentunya mengutamakan harga yang terjangkau, hasil tes yang akurat, dan tempat yang nyaman,” kata Sultan Sapta di Jakarta, Senin, (19/7).

Klinik yang didirikan Sultan Sapta dan Kash Topan tersebut memang fokus pada layanan tes Covid-19. Seperti rapid test, Antigen, PCR, Isothermal Molecular Covid Test, dan berbagai macam suntik vitamin dan antibody Covid-19.

Menariknya, Klinik Ibuku kerap memberikan program promo guna mendukung percepatan penurunan tingkat kasus Covid-19 di Indonesia. 

“Promo yang biasanya kami berikan seperti free medical checkup, harga khusus untuk calon mahasiswa/mahasiswa dalam melakukan test  SBMPTN ataupun ujian masuk universitas swasta," ujar Sultan.

Sementara itu, Kash Topan menyebut, harga pemeriksaan yang relatif murah di kliniknya dikarenakan ia ingin menjangkau seluruh lapisan masyarakat. Tujuannya agar dapat membantu Indonesia agar dapat segera Kembali ke era sebelum pandemi.

“Meskipun dengan harga yang terjangkau, kami memastikan selalu memberikan pelayanan yang terbaik pada seluruh pelanggan kami,” ujarnya.

Untuk alur pendaftaran di Klinik Ibuku pun ia klaim sangat mudah. Ia menjelaskan, bagi yang ingin melakukan test Covid-19 cukup mengakses Klinikibuku(dot)id/daftar.

“Untuk informasi lengkap dan promo-promo menarik dari perihal Klinik Ibuku, masyarakat bisa mengunjungi halaman instagram kami @klinikibuku, disana selalu terupdate perihal informasi, berita, edukasi, bahkan promo, tidak hanya itu, masyarakat juga bisa mengklik link yang ada di bio instagram untuk menghubungi customer service kami yang berada disetiap cabang,” ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement