Senin 19 Jul 2021 22:05 WIB

Napoli Siap Lepas Lorenzo Insigne

Napoli siap menguangkan Insigne dengan harga tak kurang dari 30 juta euro.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Kapten Napoli Lorenzo Insigne
Foto: Cafaro / LaPresse via AP
Kapten Napoli Lorenzo Insigne

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Napoli dilaporkan siap melepas Lorenzo Insigne pada bursa transfer musim panas 2021 ini. Kontrak pemain berusia 30 tahun itu, akan berakhir pada Juni 2022. Menurut La Gazzetta dello Sport, dikutip Football Italia, Senin (19/7), Napoli siap menguangkan Insigne dengan harga tak kurang dari 30 juta euro.

Manajemen i Partenopei diklaim enggan memperpanjang kontrak sang pemain, lantaran Insigne menginginkan kenaikan gaji 5 juta euro per tahun. Padahal, Napoli perlu memotong gajinya untuk menjaga keseimbangan keuangan karena pandemi Covid-19.

Baca Juga

Pemain internasional Italia itu juga menginginkan kendali penuh atas hak citranya, sesuatu yang kemungkinan besar tidak akan diterima  presiden klub Aurelio De Laurentiis.

Napoli telah menolak tawaran 30 juta euro dari Manchester United untuk bek tengah mereka Kalidou Koulibaly tetapi akan menerima biaya yang sama untuk menjual Insigne musim panas ini.

Insigne bergabung dengan Napoli dari Olimpia Sant'Arpino ketika dia baru berusia 15 tahun dan telah melalui akademi klub, membuat debut seniornya dalam kemenangan tandang 2-0 atas Livorno pada 2010.

Pemain yang sukses mempersembahkan gelar Piala Eropa 2020 untuk Gli Azzurri itu telah dikaitkan dengan Barcelona,  Tottenham Hotdpur, dan AC Milan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement