Senin 19 Jul 2021 15:34 WIB

Pemkot Sukabumi Bagikan Sembako ke PKL dan Penarik Becak

PPKM darurat yang saat ini dilaksanakan memberikan dampak luar biasa bagi semua pihak

Rep: riga nurul iman/ Red: Hiru Muhammad
Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menyerahkan sembako kepada pedagang Dago, penarik becak dan kusir delman di Balai Kota Sukabumi, Senin (19/7).
Foto: Republika/Riga Nurul Iman
Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menyerahkan sembako kepada pedagang Dago, penarik becak dan kusir delman di Balai Kota Sukabumi, Senin (19/7).

REPUBLIKA.CO.ID,  SUKABUMI--Menjelang Idul Adha, Pemerintah Kota Sukabumi memberikan bantuan berupa ratusan paket sembako kepada penarik becak, kusir delman, dan PKL Dago di Balai Kota Sukabumi, Senin (19/7). Harapannya bantuan ini dapat memberikan manfaat khususnya memenuhi kebutuhan hidup selama masa PPKM darurat.

Penyerahan bantuan disampaikan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi didampingi Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni dan Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo serta Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada. Jumlah bantuan yang diberikan misalnya sebanyak 100 paket untuk kusir delman dan 300 paket bagi penarik becak. Isi paket sembako yang diberikan yakni beras, minyak goreng, mi instan, gila pasir, dan sarden.

'' Kami Forkopimda bersama-sama akan menyerahkan bantuan atau dukungan kepada pedagang di Jalan Ir Djuanda (Dago), penarik becak, dan kusir delman,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Bantuan ini diharapkan membantu memenuhi kebutuhan hidup selama masa PPKM darurat.

Sebab kata Fahmi, pemkot tahu benar bahwa PPKM darurat yang saat ini dilaksanakan memberikan dampak luar biasa bagi semua pihak. Itulah sebabnya harus menjaga kebersamaan.

 

Sebagai bentuk dukungan Forkopimda lanjut Fahmi,maka hari ini diberikan bantuan stimulan yang diharapkan akan memberikan rasa bahagia. Terutama karena dibagikan menjelang Idul Adha yang akan dirayakan pada Selasa 20 Juli 2021.

Fahmi juga menitipkan pesan agar masyarakat menyukseskan PPKM darurat dengan menaati ketetapan dari pemerintah pusat. '' Mari kita jaga Kota Sukabumi dengan menciptakan suasana kondusif dan saya ucapkan terima kasih PKL Dago, kusir delman dan penarik becak yang masih mengikuti PPKM darurat,'' kata dia.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement