Senin 19 Jul 2021 13:27 WIB

Nandez Kirim Sinyal Positif Soal Ketertarikan Inter Milan

Kemampuan Nandez untuk bisa tampil di sejumlah posisi

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Muhammad Akbar
 Nahitan Nandez dari Cagliari beraksi saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara ACF Fiorentina dan Cagliari Calcio di stadion Artemio Franchi di Florence, Italia, 08 Juli 2020.
Foto: EPA-EFE/CLAUDIO GIOVANNINI
Nahitan Nandez dari Cagliari beraksi saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara ACF Fiorentina dan Cagliari Calcio di stadion Artemio Franchi di Florence, Italia, 08 Juli 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, CAGLIARI -- Agen Nahitan Nandez, Pablo Bentancur, mengaku kliennya merasa terhormat dengan kabar ketertarikan Inter Milan terhadap gelandang asal Uruguay tersebut.

Meski berposisi asli sebagai gelandang tengah, Nandez juga dinilai piawai dalam menempati posisi bek kanan. Kemampuan Nandez untuk bisa tampil di sejumlah posisi inilah yang menjadi pertimbangan utama La Beneamata untuk merekrut pemain berusia 25 tahun tersebut.

Secara khusus, kemampuan Nandez tampil sebagai bek sayap kanan diharapkan bisa menjadi pengganti Achraf Hakimi di skuad La Beneamata pada musim depan. Mantan gelandang Boca Juniors itu pun dikabarkan mengirimkan sinyal positif terkait minat La Beneamata tersebut.

''Semuanya berjalan baik buat Nandez dan kami merasa terhormat dikabarkan diminati Inter Milan,'' tutur Bentancur seperti dilansir Football Italia, Senin (19/7).

Dengan sikap Nandez tersebut, Bentancur pun membuka kemungkinan soal kepindahan kliennyua ke Inter Milan tersebut. Terlebih, saat berhasil mengantarkan Gli Isolani bertahan di pentas Serie A musim lalu, Nandez telah mendapatkan janji dari Presiden Cagliari, Tommaso Giulini.

''Dia berjanji akan membantu Nandez apabila ada tawaran dari klub besar yang datang terhadap dirinya. Selain itu, Presiden Cagliari juga memiliki hubungan yang cukup baik dengan Inter Milan,'' ujar Bentancur.

Sebelumnya, Inter Milan dan Cagliari telah mencapai kesepakatan soal peminjaman Dalbert ke Gli Isolani dengan opsi pembelian permanen sebesar tujuh juta euro pada akhir masa peminjaman.

Tidak hanya itu, kedua klub juga sempat terlibat pembicaraan soal kemungkinan mengubah status kepindahan Radja Nainggolan, yang tampil sebagai pemain pinjaman di Cagliari dalam dua musim terakhir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement