Senin 19 Jul 2021 09:11 WIB

Ronaldo Masih Tetap Bertahan di Juventus?

Ronaldo telah terlihat di Instagram selama seminggu terakhir menikmati liburannya

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
cristiano ronaldo
Foto: instagram
cristiano ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, LISABON -- Cristiano Ronaldo telah membuat rumor beredar liar setelah keterangan fotonya muncul mengisyaratkan keputusan besar yang akan datang untuk bintang Juventus itu.

Mengutip dari Daily Star, kapten Portugal itu memposting di Instagram dengan keterangan yang berbunyi 'Hari Keputusan' saat ia berpose mengenakan setelan biru muda dan sepatu olahraga putih di samping Rolls-Royce yang diparkir.

Tidak jelas keputusan apa yang dimaksud oleh penyerang yang memecahkan rekor itu saat dia bersandar pada mobilnya yang tampak menakjubkan.

Tetapi para penggemar dapat menganggapnya sebagai pembaruan potensial tentang masa depan Ronaldo, dengan pemain berusia 36 tahun itu telah dikaitkan dengan kepindahan dari Turin dalam beberapa pekan terakhir.

Ronaldo telah terlihat di Instagram selama seminggu terakhir menikmati liburannya setelah Portugal tersingkir dari Euro 2020, menyusul kekalahan 1-0 dari Belgia.

Rekor pencetak gol internasional telah dikaitkan dengan kembalinya ke klub lama Manchester United selama beberapa musim, dengan rumor reunifikasi masih bertahan musim panas ini.

Hasil buruk Juventus musim lalu membuat mereka finis di urutan keempat, yang mengarah ke spekulasi bahwa Ronaldo sedang mencari klub lain untuk bergabung di mana ia bisa menantang gelar di tahun-tahun senjanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement