Senin 19 Jul 2021 06:40 WIB

Barcelona Buru Renato Sanches Jika Gagal Gaet Saul Niguez

Koeman dilaporkan bernafsu mendatangkan Saul untuk memperkuat lini tengah Barcelona.

Renato Sanches jadi bidikan Barcelona.
Foto: EPA/PETER POWELL
Renato Sanches jadi bidikan Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Renato Sanches menjadi alternatif pemain yang bisa dibeli Barcelona jika raksasa Katalunya itu tidak bisa mencapai kesepakatan dengan Atletico Madrid guna mendatangkan gelandang Saul Niguez. Koran Spanyol AS melaporkan, agen pemain timnas Portugal itu, Jorge Mendes, bisa menjadi broker yang membuat Sanches bergabung dengan Camp Nou dalam status pinjaman musim depan.

Kesepakatan itu juga memasukkan opsi membeli permanen yang akan memberi waktu kepada Barcelona dalam mengatasi masalah keuangan sebelum bisa membuat keputusan permanen.

Baca Juga

Laporan AS itu juga menyebutkan bahwa Ronald Koeman tetap bernafsu mendatangkan pemain yang dinamis setelah gagal mendapatkan Georgino Wijnaldum. Sanches dianggap sesuai dengan keinginan Koeman.

Adapun Mundo Deportivo juga melaporkan Saul sudah ditawarkan kepada Barcelona, tetapi klub Katalunya itu tidak terlalu meminatinya. Media tersebut malah melaporkan hal yang sebaliknya bahwa kecil kemungkinannya mantan pemain Bayern Muenchen itu berlabuh di Camp Nou sekalipun Koeman menginginkan gelandang baru.

Barcelona didera masalah keuangan yang berat. Mereka harus menjual sejumlah pemain bergaji besar agar mendapatkan ruang untuk menarik pemain baru. Sebab La Liga memberikan batasan pagu gaji untuk Barcelona musim depan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement