Ahad 18 Jul 2021 23:57 WIB

Persiapan Masjidil Haram Menjelang Ibadah Haji

Kompleks Masjidil Haram menjadi salah satu pusat kegiatan rangkaian ibadah haji..

Rep: Amr Nabil/ Red: Yogi Ardhi

Jamaah haji melakukan rangkaian ibadah menjelang pelaksanaan ibadah haji 1442 hijriyah di Masjidil Haram, Sabtu (17/7). (FOTO : AP Photo/Amr Nabil)

Seekor merpati terbang di atas Masjidil Haram, Kerajaan Arab Saudi, sehari sebelum pelaksanaan rangkaian ibadah haji 1442 Hijriyah. (FOTO : AP Photo/Amr Nabil)

Jamaah haji melakukan rangkaian ibadah haji 1442 Hijriyah di Masjidil Haram, Sabtu (17/7). (FOTO : AP Photo/Amr Nabil)

Jamaah haji berlari sai di antara dua bukit Al-Safa dan Al-Marwah, menjelang rangkaian ibadah haji 1442 Hijriyah di Masjidil Haram, Sabtu (17/7). (FOTO : AP Photo/Amr Nabil)

Seorang polisi wanita Saudi, berjaga di area ibadah sai antara dua bukit Al-Safa dan Al-Marwah, menjelang rangkaian ibadah haji 1442 Hijriyah di Masjidil Haram, Sabtu (17/7). (FOTO : AP Photo/Amr Nabil)

Jamaah haji berdoa di depan bukit Al-Shafa, di Masjidil Haram, sambil mengenakan masker menjelang rangkaian ibadah haji 1442 Hijriyah di Masjidil Haram, Sabtu (17/7). (FOTO : AP Photo/Amr Nabil)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MAKKAH -- Menjelang pelaksanaan rangkaian ibadah haji 2021 berbagai persiapan dilakukan di Kota Makkah. Kompleks Masjid Haram menjadi salah satu lokasi yang dipersiapkan. Jamaah haji tahun ini kembali berasal dari warga kerajaan Arab Saudi dan WNA mukimin. Warga negara asing yang telah lama tinggal di negara ini. Tidak ada jamaah haji yang baru datang dari luar negeri Arab Saudi.

sumber : AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement