Saturday, 11 Safar 1443 / 18 September 2021

Saturday, 11 Safar 1443 / 18 September 2021

Tak Malu Punya Selulit, Camila Cabello Dipuji Penggemar

Ahad 18 Jul 2021 12:17 WIB

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Nora Azizah

Camila Cabello justru dipuji penggemar dengan perubahan tubuhnya berselulit.

Camila Cabello justru dipuji penggemar dengan perubahan tubuhnya berselulit.

Foto: EPA
Camila Cabello justru dipuji penggemar dengan perubahan tubuhnya berselulit.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi ternama Amerika Serikat Camila Cabello bicara soal citra tubuh pada Jumat setelah dia difoto saat sedang berlari. Dalam foto tersebut terlihat pelantun Havana yang berusia 24 tahun ini mengenakan celana yoga dan atasan yang memperlihatkan perutnya.

“Saya hanya berlari di taman dan mencoba untuk menjadi bugar, berusaha untuk tetap sehat. Saya mengenakan atasan yang memperlihatkan perutku,” kata Cabello dalam video, dilansir Fox News, Ahad (18/7).

Dia mengaku tidak menyembunyikan bentuk tubuhnya itu. Bahkan, dia merasa bersyukur atas bentuk tubuhnya walau ada selulit dan stretch mark.

“Saya mengingatkan diri sendiri bahwa berperang dengan tubuh sendiri sudah berlalu lama. Saya bersyukur atas tubuh ini yang memungkinkan saya melakukan apa yang perlu saya lakukan. Kami adalah wanita dengan lekuk tubuh, selulit, stretchmark, dan lemak. Kami harus memilikinya, sayang,” ujar dia.

Dia difoto selama perjalanan pantai Miami dengan pacarnya, Shawn Mendes, pada bulan Juni. Setelah berbicara soal tubuh, dia dipuji oleh para penggemar karena tidak malu memperlihatkan tubuhnya. Sebelumnya, penyanyi pop asal Kuba ini buka-bukaan soal body shaming di Instagram pada tahun 2019.

“Saya sama sekali tidak membuka media sosial untuk menghindari hal-hal yang menyakiti perasaan saya tapi saya lupa ketika mencoba mencari foto untuk diunggah sebagai peringatan dua tahun Havana. Perhatian saya seketika itu tertuju pada soal body shaming,” kata dia pada saat itu kepada majalah People.

Selulitku! oh tidak! Tapi kemudian saya seperti tentu saja ada gambar yang buruk dan ada sudut yang buruk,” tambahnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA