Sabtu 17 Jul 2021 20:37 WIB

1.200 Vaksin Diberikan di Vaksinasi Gratis PAN

Vaksinasi gratis PAN akan dilakukan juga di Jawa Barat.

Sekjen PAN Eddy Soeparno saat kegiatan vaksinasi gratis dari DPP PAN, di lapangan pascasarjana Uhamka, Sabtu (17/7)
Foto: istimewa/doc humas
Sekjen PAN Eddy Soeparno saat kegiatan vaksinasi gratis dari DPP PAN, di lapangan pascasarjana Uhamka, Sabtu (17/7)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Partai Amanat Nasional (PAN) untuk yang kesekian kalinya menggelar vaksinasi gratis untuk masyarakat. Dalam kegiatan Vaksinasi Gratis ini, penyuntikan vaksin dilakukan untuk 1.200 warga Jakarta.

"PAN adalah partai pertama yang menggelar Vaksinasi gratis untuk masyarakat. Sebelumnta kami adakan di Bekasi, Jakarta dan hari ini dilaksanakan oleh DPP PAN. Besok juga akan kami laksanakan di Jawa Barat dan dilanjutkan ke seluruh Indonesia," kata Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno, saat pelaksanaan kegiatan di lapangan parkir Pascasarjana Uhamka Jakarta Selatan, Sabtu (17/7).

Program vaksinasi ini, menurut Eddy, merupakan upaya PAN untuk bahu membahu menghadapi pandemi Covid-19. Vaksinasi gratis ini akan terus dilanjutkan ke kota kota di seluruh Indonesia

PAN menegaskan bahwa vaksinasi seharusnya diberikan secara gratis kepada masyarakat. Selain itu, di tengah Pandemi yang belum juga selesai ini maka vaksinasi harus dilaksanakan secara cepat, harus dipesan secara cepat dan distribusi harus cepat. "Divaksinasi kepada warga pun juga harus cepat," ungkapnya

Eddy bersyukur karena masyarakat antusias menyambut vaksinasi yang dilaksanakan PAN. Pihaknya berharap inisiatif yang dilaksanakan PAN ini bermanfaat untuk masyarakat.

"Dalam 3 hari kami membuka pendaftaran animo masyarakat sangat tinggi sampai mencapai 1000 orang. Semoga apa yang kami lakukan ini bisa menjadi ikhtiar untuk kesehatan masyarakat sekaligus usaha bersama keluar dari Pandemi ini,” tutupnya.

Acara dihadiri Sekjen PAN Eddy Soeparno, Ketua Fraksi PAN DPR RI Saleh Daulay, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Zita Anjani, Wasekjen DPP PAN dr.Irvan Herman dan Farazandi Fidinansyah, Ketua DPW DKI Jakarta Eko Patrio, Ketua DPW PAN Jawa Barat Desy Ratnasari dan Ketua DPW PAN Jawa Timur Rizki Sadig.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement