Sabtu 17 Jul 2021 15:30 WIB

Pengisian Tabung Oksigen Gratis

Pemprov Jatim menyediakan pengisian oksigen gratis untuk masyarakat yang membutuhkan..

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas mengisi tabung oksigen milik warga secara gratis di halaman Kantor Dinas Perhubungan Jatim di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (17/7/2021). Pemerintah Provinsi Jawa Timur menyediakan pengisian oksigen gratis untuk masyarakat yang membutuhkan di tengah kelangkaan oksigen dan tingginya kebutuhan oksigen di tengah pandemi COVID-19. (FOTO : Antara/Umarul Faruq)

Petugas membantu warga mengisi tabung oksigen secara gratis di halaman Kantor Dinas Perhubungan Jatim di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (17/7/2021). Pemerintah Provinsi Jawa Timur menyediakan pengisian oksigen gratis untuk masyarakat yang membutuhkan di tengah kelangkaan oksigen dan tingginya kebutuhan oksigen di tengah pandemi COVID-19. (FOTO : Antara/Umarul Faruq)

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (kiri) membantu mengisi tabung oksigen milik warga secara gratis di halaman Kantor Dinas Perhubungan Jatim di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (17/7/2021). Pemerintah Provinsi Jawa Timur menyediakan pengisian oksigen gratis untuk masyarakat yang membutuhkan di tengah kelangkaan oksigen dan tingginya kebutuhan oksigen di tengah pandemi COVID-19. (FOTO : Antara/Umarul Faruq)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SURABAYA -- Petugas mengisi tabung oksigen milik warga secara gratis di halaman Kantor Dinas Perhubungan Jatim di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (17/7/2021).

Pemerintah Provinsi Jawa Timur menyediakan pengisian oksigen gratis untuk masyarakat yang membutuhkan di tengah kelangkaan oksigen dan tingginya kebutuhan oksigen di tengah pandemi COVID-19.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement