Sabtu 17 Jul 2021 13:26 WIB

HIMATK dan Prodi Teknologi Komputer UBSI Tegal Gelar Diskusi

Gandeng Prodi Teknologi Komputer, HIMATK berupaya perkuat kualitas internal

Himpunan Mahasiswa Teknologi Komputer (HIMATK) bersama program studi (prodi) Teknologi Komputer Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tegal menyelenggarakan diskusi sinergi dan audensi.
Foto: UBSI
Himpunan Mahasiswa Teknologi Komputer (HIMATK) bersama program studi (prodi) Teknologi Komputer Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tegal menyelenggarakan diskusi sinergi dan audensi.

REPUBLIKA.CO.ID, TEGAL -- Himpunan Mahasiswa Teknologi Komputer (HIMATK) bersama program studi (prodi) Teknologi Komputer Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tegal menyelenggarakan diskusi sinergi dan audensi. Kegiatan ini berlangsung di kampus Universitas BSI kempus Tegal pada Kamis (1/7) silam dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Shofa Nabila selaku ketua HIMATK menyampaikan, HIMATK sebagai himpunan mahasiswa yang satu, kompak, toleran, kreatifitas tinggi serta berprestasi baik dalam kampus maupun luar kampus. 

“Untuk mewujudkan hal tersebut maka pengurus HIMATK berkewajiban untuk melakukan usaha demi terwujudnya visi organisasi. Salah satu caranya yaitu dengan melakukan audiensi dan sinergisitas dengan kepala prodi Teknologi Komputer untuk mendapatkan arahan, bimbingan sekaligus masukan-masukan agar porgram kerja (proker) dan rencana yang sudah dibuat oleh pengurus bisa terlaksana dengan lancar dan baik sesuai harapan bersama,” paparnya dalam rilis yang diterima, Rabu (14/7).

Suleman selaku kepala prodi Teknologi Komputer kampus Tegal mengatakan fokus kepengurusan dari HIMATK periode 2021 ini adalah memperkuat kualitas internal dan program kerja. 

“Intinya program kerja yang sudah dibentuk ini nantinya bisa menstimulus mahasiswa untuk terus aktif dan produktif. Meski di tengah kondisi pandemi harus terus berkontribusi bagi negeri ini,” ujarnya. 

photo
Himpunan Mahasiswa Teknologi Komputer (HIMATK) bersama program studi (prodi) Teknologi Komputer Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tegal menyelenggarakan diskusi sinergi dan audensi. Kegiatan ini berlangsung di kampus Universitas BSI kempus Tegal pada Kamis (1/7) silam dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. - (UBSI)

Menurutnya sebagai mahasiswa yang aktif dalam organisasi, sudah selayaknya aktif mencari terobosan-terobosan baru dalam menerjemahkan proker yang sudah dirancang agar dapat dieksekusi di lapangan untuk kemanfaatan baik bagi mahasiswa itu sendiri maupun masyarakat luas.

“Harapan kami dari pertemuan ini nantinya dapat menghasilkan hal yang positif untuk menjadikan HIMATK yang makin jaya dan sukses. Tetap semangat dan teruslah berkarya. Mulailah dari yang terkecil, gunakan dan lakukan apa yang kamu punya dan kamu bisa,” tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement