Sabtu 17 Jul 2021 09:03 WIB

Nuno Santo Bertekad Pertahankan Harry Kane di Tottenham

Harry Kane tengah liburan setelah tampil di Euro 2020.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
 Penyerang Tottenham Harry Kane.
Foto: GETTY POOL/Richard Heathcote / POOL
Penyerang Tottenham Harry Kane.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih anyar Tottenham Hotspur Nuno Espirito Santo menegaskan bakal berusaha mempertahankan Harry Kane di timnya. Ia tidak ingin Kane hengkang ke tim lain di bursa transfer musim panas tahun ini. 

Kane dikabarkan sudah mengambil keputusan pribadi untuk angkat kaki dari Tottenham Stadium dalam waktu dekat. Saat ini, yang bersangkutan sedang menjalani masa liburan setelah membela timnas Inggris di Euro 2020. 

Baca Juga

"Sekarang adalah momen baginya untuk pulih dan mengembalikan energi dengan beristirahat, lalu kami akan bicara lagi," kata Nuno seperti dilansir BBC Sport, Sabtu (17/7). 

Ia menyatakan, Kane saat ini masih berstatus pemain Spurs. Hal tersebut tidak perlu dipertanyakan lagi karena striker berusia 27 tahun itu masih terikat kontrak dengan Totgenham. Nuno menyatakan Kane merupakan salah satu aset terbesar milik klub dan akan berusaha maksimal untuk mempertahankannya. 

"Kane adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Hanya itu yang bisa saya sampaikan saat ini tentang dirinya," ujar Nuno. 

Di satu sisi, Nuno memastikan Gareth Bale tidak akan melanjutkan perjalanannya bersama the Lilywhites dan mengembalikan sang pemain ke Real Madrid. Alhasil, masa peminjaman Bale selama satu musim terakhir pun berakhir. Bintang asal Wales itu akan kembali berseragam El Real musim 2021/22. 

"Dia tidak akan masuk ke dalam bagian skuad kami," kata Nuno soal Bale. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement