Sabtu 17 Jul 2021 07:59 WIB

Giroud: Terima Kasih untuk Momen Spesial Ini

Giroud sampaikan ucapan perpisahan untuk supporter Chelsea

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Joko Sadewo
 Olivier Giroud menyampaikan ucapan perpisahan untuk fan Chelsea. Giroud akan segera bergabung dengan AC Milan. (foto ilustrasi)
Foto: EPA-EFE/Daniel Leal-Olivas
Olivier Giroud menyampaikan ucapan perpisahan untuk fan Chelsea. Giroud akan segera bergabung dengan AC Milan. (foto ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tinggal selangkah lagi Olivier Giroud menyelesaikan proses kepindahan dari Chelsea ke AC Milan. Ia sudah mengirimkan ucapan perpisahan untuk seluruh supporter Chelsea yang sudah mendukungnya.

Giroud sudah sepakat menandatangani kontrak berdurasi dua tahun bersama Rossoneri, setelah Chelsea memutuskan tidak memperpanjang masa bakti striker asal Prancis tersebut.

Ia mengaku tersanjung dengan dukungan yang ia terima selama berseragam The Blues di tiga musim terakhir. Giroud merasa bahagia karena bisa berkontribusi mempersembahkan trofi Liga Champions untuk Chelsea.

"Saya kini sedang memulai petualangan baru dengan hati yang senang. Kemenangan kami di Piala FA, Liga Europa, dan Liga Champions sangat menakjubkan," kata Giroud melalui akun Twitter pribadinya, dikutip Tribalfootball, Sabtu (17/7).

"Untuk semua supporter The Blues, rekan-rekan setim, para pelatih, dan seluruh orang yang berada di dalam klub, terima kasih untuk momen spesial ini," ujarnya.

Pemain berusia 34 tahun itu dianggap manajemen AC Milan masih memiliki ketajaman. Meski sudah terbilang uzur untuk ukuran pesepakbola, ia masih bisa mencatat 11 gol dari 31 pertandingan di semua kompetisi musim lalu.

Direktur AC Milan, Paolo Maldini mengisyaratkan bakal mendatangkan beberapa pemain baru untuk memperkuat tim. Petinggi klub tidak puas dengan hasil Rossoneri, yang hanya finis di tempat kedua Serie A Italia musim 2020/21.

Selain penyerang, Milan juga sedang membujuk Manchester United untuk melepas Diogo Dalot. Bek berpaspor Portugal itu sudah menjalani masa peminjaman selama satu musim dan dianggap menunjukkan performa yang impresif. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement