Jumat 16 Jul 2021 23:48 WIB

Positif Covid-19, Eddies Adelia Terbaring dengan Oksigen

Positif Covid-19, Eddies Adelia terbaring dengan oksigen.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Eddies Adelia
Eddies Adelia

VIVA – Aktris Eddies Adelia beberapa waktu yang lalu mengumumkan bahwa dirinya positif terpapar virus Corona atau Covid-19. Eddies mengungkapkan kabar tersebut dalam unggahan di akun Instagram pribadinya.

Setelah dinyatakan positif Covid-19, Eddies kemudian menjalani isolasi mandiri atau Isoman. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Eddies memberi informasi mengenai kondisinya setelah menjalani Isoman selama 13 hari. 

Eddies mengunggah foto selfie yang menampilkan dirinya tengah mengenakan hijab berwarna hitam. Melalui caption yang ditulis dalam unggahanya itu, Eddies mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi doa dan perhatian. 

“SahabatKu, Terima kasih utk Perhatian, Doa & Supportnya (kiriman Hampers Makanan Obat2an),” tulis Eddies dikutip VIVA, Jumat 16 Juli 2021.

Setelah menjalani Isoman selama 13 hari, Eddies mengaku bahwa kondisinya saat ini terbaring dengan oksigen.

“Kondisi Isoman di Hari ke 13 ini saya masih terbaring dg Oksigen, Krn ada “Side Effect” dari obat2 an covid yg mempengaruhi kesehatan saya dan perlu penanganan Dokter lebih lanjut,” tulis Eddies.

“Mohon maaf blm bisa membalas (slow respon) whatsapp /dm satu persatu. Mohon terus Doanya dari Sahabat semua, Krn Doa kalian sungguh berarti buat saya Assalamualaikum warahmatuallahi wabarakatuh Jaga kesehatan ya,” tulis Eddies menambahkan.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement