Sabtu 17 Jul 2021 00:12 WIB

Sodorkan Lagu Galau, Lyla Hadir Dengan Vokalis Baru

Ini adalah lagu kedua Lyla bersama vokalis baru, Ario

grup musik lyla
Foto: istimewa
grup musik lyla

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Grup band Lyla kembali lagu menyodorkan lagu terbarunya. Masih tetap mengandalkan lirik galau, lagu berjudul Terlalu Baik ini juga menampilkan vokalis terbaru, Ario.

"Ini adalah lagu kedua Lyla bersama vokalis baru, Ario. Lagu ini masih bertema galau, penggarapan cukup lama,” kata sang keyboardis, Dharma, pada jumpa media secara virtual di Jakarta, Jumat (16/7).

Lyla berharap pada singel ini para penggemarnya bisa menikmatinya dengan baik.

“Harapan kami tentunya lagu ini bisa menjadi hiburan di saat seperti sekarang. Selain itu, bisa juga menjadi pengobat rindu, terakhir keluarin singel satu tahun lalu,” kata gitaris, Fare.

Paa kesempatan ini, Lyla juga memperkenalkan label musik yang didirikan sendiri bernama Magic No.7. Label yang berdiri tahun 2020 itu dibuat oleh personel Lyla yaitu Ario (vokalis), Fare (gitaris), Denis (bass), Dharma (keyboardis), dan Difin (drum) untuk terus mewarnai industri musik Indonesia.

"Setelah keluar dari label yang lama, kami sekarang mencoba bikin label sendiri. Kami rasa sudah banyak belajar dari perjalanan terdahulu," kata Fare).

Label Magic No.7 tidak hanya menaungi Lyla. Akan tetapi, sejumlah grup musik dan penyanyi berbakat juga bergabung di sana. "Kami ingin mewadahi musisi atau penyanyi berbakat lainnya, dari musik mainstream dan istilah zaman sekarang yaitu musik indie," jelasnya.

Saat ini, Magic No.7 saat ini telah menaungi sejumlah musisi dan penyanyi. Antara lain, Lyla, Boni Anggara, Seduh, Chika Jessica, Elfa Azha, Belangbenar, Denira Wiraguna, The Orde, Rado Hutagalung, dan sebagainya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement