Sabtu 17 Jul 2021 03:03 WIB

Smalling Senang Bekerja Bersama Mourinho Lagi

Dia menjadikan saya kapten di salah satu final

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
 Chris Smalling
Foto: EPA-EFE/VALENTINA FIORDALICE
Chris Smalling

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Chris Smalling menikmati kesempatan untuk bekerja di bawah Jose Mourinho lagi terlepas dari kritik pedas yang dia hadapi dari mantan manajer Manchester Unite-nya itu.

Mourinho ditunjuk sebagai bos Roma pada bulan Mei, satu bulan setelah ia dipecat oleh Tottenham Hotspur menyusul performa buruk di Liga Premier.

Kepindahannya ke Stadio Olimpico membuatnya bersatu kembali dengan Smalling, dengan siapa dia berbagi hubungan campuran selama dua setengah tahun di ruang istirahat Old Trafford.

Sementara Mourinho memercayai sang bek dengan ban kapten untuk kemenangan final Piala EFL pada tahun 2017, ia juga terang-terangan mengejek gerak kakinya setelah United memenangkan Liga Europa akhir musim itu.

Smalling mengatakan penunjukan Mourinho sebagai sebuah kejutan dan penyebab kegembiraan. "Saya tahu media akan membangun sesuatu tentang hubungan kami di masa lalu," kata Smalling dikutip dari Mirror, Jumat (16/7).

"Tapi dari sudut pandang pribadi, itu adalah hal yang baik karena saya pernah bermain di bawah dia. Kami telah memenangkan trofi bersama," katanya.

"Dia menjadikan saya kapten di salah satu final itu - final Piala EFL 2017 - juga, jadi memiliki kesempatan untuk bermain di bawah seseorang yang Anda kenal baik, sangat sukses dan sangat bertekad untuk menangkan trofi dengan segala cara adalah hal yang positif," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement