Sabtu 17 Jul 2021 01:00 WIB

City Perpanjang Kontrak Tiga Pemain Remajanya

Tiga pemain remaja tersebut bisa menjadi proyek jangka panjang City.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
logo manchester city
Foto: www.mcfc.co.uk
logo manchester city

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER--Trio pemain Manchester City, Lewis Fiorini, Ben Knight dan Cieran Slicker telah menandatangani kotrak baru.

Dilansir dari Tribalfootball, Jumat (16/7), Fiorini yang menghabiskan musim 2021/2022 dengan status pinjaman di klub League One, Lincoln City menyetujui perpanjang kontrak empat tahun dari perjanjian sebelumnya sehingga dia akan tetap di City sampai musim panas 2026.

Rekannya Knight juga menandatangani kontra tiga tahun yang akan berakhir pada Juni 2025. Sementara kiper Slicker menyelesaikan perpanjangan kontrak satu tahun yang membuatnya bertahan di City hingga musim panas 2024.

Slicker dan Knight merupakan bagian dari Elite Development Squad (EDS) yang memenangkan Premier League 2 untuk pertama kalinta dalam sejarah City pada 2020/2021. Mereka juga membantu tim U-18 mengangkat tropi FA Youth Cup 2020 musim lalu.

Sebelumnya Fiorin dipinjamkan ke NAC Breda pada Agustus 2020. Ia bermain  36 pertandingan dan mencetak enam gol serta lima assist di semua kompetisi.

Adapun Ben Knight memainkan 29 pertandigan di Premier League 2 musim lalu bersama City dan mencetak enam gol serta lima assist. Ia dibeli City dari Ipswich Town Yo pada Juli 2018. Dan Cieran Slicker merupakan produk asli Manchester City. Kiper 18 tahun tersebut bermain 12 pertandingan di Premier League 2.

Tiga pemain remaja City tersebut bisa menjadi proyek jangka panjang City. Mereka merupakan pemain berbakat yang dimiliki City. Suatu saat Pep Guardiola bisa saja meliriknya untuk ditarik ke tim utama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement