Jumat 16 Jul 2021 22:31 WIB

Kapolri Pastikan Obat dan Kebutuhan Warga Isoman Terpenuhi

kapolri memastikan obat dan kebutuhan pokok warga saat isoman terpenuhi.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto (kiri) dan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo (kiri)
Foto: ANTARA/Muhammad Adimaja
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto (kiri) dan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Kapolri Jenderal, Listyo Sigit Prabowo, memastikan kebutuhan obat dan bahan kebutuhan pokok warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) karena terpapar Covid-19 tetap terpenuhi. 

Kapolri meminta warga yang menjalani isoman untuk melapor ke Babinsa atau Bhabinkamtibmas, jika kehabisan obat atau bantuan bahan kebutuhan pokok. "Kalau habis lapor ke Babinsa. Kalau habis nanti dikirim lagi," katanya saat berinterasi secara daring dengan warga yang sedang menjalani isoman di Posko PPKM Darurat di Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Jumat (16/7).

Baca Juga

Dalam rangkaian kunjungan ke Semarang, Kapolri bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto juga mengecek pelaksanaan vaksinasi di Holy Stadium. Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI menekankan tentang pentingnya memakai masker.

Panglima menyebut masih banyak masyarakat yang abai dalam menggunakan masker saat beraktivitas. Padahal, menurutnya, peran penting perorangan ini sangat menentukan dalam perang melawan Covid-19.

"Kita harus gunakan masker agar laju kasus positif tidak terus naik. Ini jadi tanggung jawab bersama," katanya.

Bahkan, tegas dia setelah divaksinasi tetap harus memakai masker."Ketika vaksinasi diakselerasi tetapi ada yang lupa, tidak memakai masker," ucapnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement