Jumat 16 Jul 2021 20:41 WIB

Gojek dan Telkom Dorong Akselerasi Startup Muda di KTI

Untuk mencapai visi Indonesia Emas setidaknya dibutuhkan sembilan juta digital talent

Perusahaan jasa daring Gojek bersama BUMN PT Telkom mendorong akselerasi usaha rintisan atau startup muda di Kawasan Timur Indonesia melalui Program Muda Maju Bersama (MMB) 1.000 startup.
Foto:

Sementara itu Co-Founder & CEO Gojek Kevin Aluwi mengatakan inovasi adalah DNA Gojek. Karena itu, sejak awal Gojek lahir dari sebuah ide yang melalui berbagai kreativitas dengan bakat dan keterampilan anak bangsa, kemudian mampu menciptakan peluang-peluang untuk memberikan dampak positif seluas-luasnya.

"Indonesia merupakan tanah yang subur untuk pertumbuhan startup. Berdasarkan data startup Rangking.Com diketahui Indonesia saat ini memiliki 2,251 startup dan menempati posisi ke lima negara dengan jumlah startup terbanyak di dunia, setelah Amerika Serikat, India, Inggris, dan Kanada," jelasnya.

Kevin mengatakan dengan potensi yang ada di KTI itu maka harus mampu memanfaatkan peluang, sekaligus menciptakan lebih banyak dampak sosial melalui berbagai inovasi teknologi, sehingga Indonesia terutama di kawasan timur bisa semakin mengakselerasi pertumbuhan ekonomi digital dan menjadi pemimpin di negeri sendiri.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement