Sabtu 17 Jul 2021 00:54 WIB

2 Kali Kolaborasi, BTS Belum Pernah Bertemu Ed Sheeran

BTS dan Ed Sheeran sudah berkolaborasi untuk dua proyek

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Esthi Maharani
Cuplikan teaser lagu terbaru BTS,
Foto: HYBE LABELS/Youtube
Cuplikan teaser lagu terbaru BTS,

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Grup K-pop BTS mengungkapkan belum pernah bertemu dengan penyanyi-penulis lagu asal Inggris, Ed Sheeran. Padahal keduanya sudah berkolaborasi untuk dua proyek. Hal itu diungkapkan dalam acara “The Tonight Show Starring Jimmy Fallon”.

Lagu baru BTS, “Permission to Dance” ditulis bersama oleh Ed Sheeran. Sebelumnya, mereka berkolaborasi untuk lagu "Make It Right". Jimmy Fallon bertanya tentang kisah pertemuan mereka dengan Sheeran, sebelum menelurkan karya itu. Leader BTS, RM (Rap Monster) menjelaskan bahwa “Permission to Dance” (PTD) adalah lagu yang membuat semua orang semangat dan ingin menari.

Pemilik nama Kim Nam-joon itu menganggap “Permission to Dance” adalah hadiah dari Ed Sheeran, yang merupakan rekan BTS. Karena itu, RM mengatakan sangat menghormati Sheeran. “Kami tidak percaya bahwa kami belum bertemu dengannya. Ini adalah proyek kedua dengannya, tetapi kami belum pernah bertemu dengannya,” kata RM dalam acara itu dilansir Hindustan Times, Jumat (16/7).

Fallon kemudian berkomentar bahwa dia mengenal BTS lebih baik daripada Sheeran. Karena itu, dia bercanda dengan menawarkan proyek kolaborasi dengan BTS.

Berbicara tentang tur dunia yang tertunda, Fallon menanyakan tentang apa yang mereka rindukan. Kemudian, para penonton di studio Fallon bersorak-sorak. “Inilah yang kami inginkan ketika kami kembali melakukan tur. Kami ingin melakukan hal yang membuat keributan,” ujar RM.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement