Jumat 16 Jul 2021 19:20 WIB

Dani Ceballos Siap Perpanjang Masa Pinjaman di Arsenal

Saya memiliki banyak cinta bagi semua penggemar Arsenal

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Dani Ceballos
Foto: EPA-EFE/Salvador Sas
Dani Ceballos

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bintang Real Madrid, Dani Ceballos memiliki peluang untuk kembali dipinjamkan ke Arsenal. Ceballos telah menghabiskan dua musim terakhirnya sebagai pemain pinjaman Arsenal.

Peluang ini terbuka setelah dia bersiap untuk kembali ke Real Madrid. Peluang tersebut pun membuka kesempatan Arsenal untuk menyodorkan kontrak permanen padanya.

Namun Ceballos ingin kembali ke ibu kota Spanyol. Meskipun dia mengakui memiliki pengalaman berharga selama bermain di Stadion Emirates.

"Saya memiliki banyak cinta bagi semua penggemar Arsenal. Ini menjadi pengalaman yang tidak terlupakan. Saya telah berada di liga yang sangat kompetitif dan fisikal," kata Ceballos dilansir dari laman Football Espana.

"Tapi bagi saya, La Liga lebih baik, ritmenya lebih lambat dengan lebih banyak penguasaan bola dan kreativitas," kata Ceballos.

Ceballos sendiri tidak memiliki masalah berarti untuk beradaptasi di Inggris. Namun dia memiliki alasan menyebut La Liga  karena gaya bermainnya.

Ceballos saat ini bergabung dengan tim nasional Spanyol untuk mempersiapkan Olimpiade. Mereka akan berangkat ke Tokyo untuk membela negara mereka.

Pemain berusia 24 tahun pun akan kembali ke Real Madrid dan bersiap untuk kembali bersaing di lini tengah. Dimana dua musim sebelumnya dia gagal bersaing untuk masuk tim utama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement