Sunday, 12 Safar 1443 / 19 September 2021

Sunday, 12 Safar 1443 / 19 September 2021

Naik Meja Operasi, Arthur Melo Terancam Absen Dua Bulan

Jumat 16 Jul 2021 18:40 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar

Arthur Melo

Arthur Melo

Foto: EPA-EFE/Enric Fontcuberta
Melo tidak mendapatkan kabar baik dari tes medis pramusim Juventus

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN — Gelandang Juventus Arthur Melo diperkirakan akan menjalani operasi besok untuk menyelesaikan cedera yang telah berlarut-larut sejak Februari dan bisa absen selama dua bulan.

Menurut beberapa sumber termasuk Corriere della Sera Torino malam ini, mantan pemain Barcelona itu tidak mendapatkan kabar baik dari tes medis pramusim Juve.

Dia tidak hadir di pelatihan pagi atau sore ini, dan sepertinya dia akan menjalani operasi.

Cedera pasca-trauma pada jaringan lunak antara tibia dan fibula di kaki kanannya pertama kali muncul pada Februari. Lalu semua itu ternyata tidak berjalan seperti yang diharapkan, meskipun telah menjalani pengobatan konservatif selama berbulan-bulan.

Menurut Calciomercato.it, ini belum tentu perkembangan yang buruk, karena Arthur sekarang bisa menyelesaikan masalahnya sekali dan untuk selamanya, sedangkan sebelumnya cederanya masih terlalu segar untuk diintervensi melalui pembedahan.

Dia berusia 25 tahun bulan depan dan direkrut dari Barcelona pada September 2020 dengan nilai sekitar 72 juta euro plus bonus, sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran dengan Miralem Pjanic.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA