Bonucci: Ulah Fan Inggris Jadi Motivasi Kami

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar

Leonardo Bonucci dari Italia merayakan setelah mencetak gol penyeimbang 1-1 pada final UEFA EURO 2020 antara Italia dan Inggris di London, Inggris, Senin (12/7) dini hari WIB.
Leonardo Bonucci dari Italia merayakan setelah mencetak gol penyeimbang 1-1 pada final UEFA EURO 2020 antara Italia dan Inggris di London, Inggris, Senin (12/7) dini hari WIB. Foto: EPA-EFE/Andy Rain
Ini adalah kepuasan pribadi bagi Giorgio dan saya.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN  — Bek Juventus Leonardo Bonucci telah membidik penggemar Inggris setelah membantu Italia memenangkan final Euro 2020.

Bonucci mengakui perilaku suporter Inggris telah memberikan motivasi besar di sepanjang final Euro 2020 yang digelar di Stadion Wembley.

Kembali ke rumah dan di salah satu dari beberapa parade trofi yang direncanakan, Bonucci menyatakan, "Final harus dimainkan dengan setengah stadion untuk setiap tim, tetapi kemenangan seperti ini bahkan lebih indah.

“Orang Inggris mengira mereka menang, mereka mencemooh lagu kebangsaan dan hal-hal ini kepada saya dan orang tua lainnya (Giorgio) Chiellini, ini memberi kami lebih banyak motivasi,” kata Bonucci.

"Ini adalah kepuasan pribadi bagi Giorgio dan saya, yang terkadang tidak mendapatkan pujian yang pantas kami dapatkan,” kata Bonucci.

Terkait


Pemain timnas Inggris Bukayo Saka saat melakukan tendangan penalti.

Saka Sudah Prediksi Bakal Terima Pelecehan Rasial

Kapten timnas Italia Giorgio Chiellini.

Agen Chiellini Akui Belum Ada Tawaran Kontrak Baru dari Juve

Pemain Italia Manuel Locatelli melakukan selebrasi usai mencetak gol pertama timnya pada pertandingan grup A Piala Eropa 2020 antara Italia dan Swiss di Stadion Olimpiade Roma, Kamis (17/6) dini hari WIB.

Ingin Dapatkan Locatelli, Arsenal Butuh Bantuan Liverpool

Pelatih kepala Gareth Southgate (tengah) dari Inggris menghibur Jadon Sancho setelah gagal mencetak gol saat adu penalti pada final UEFA EURO 2020 antara Italia dan Inggris di London, Inggris, Senin (12/7) dini hari WIB.

Jadon Sancho: Kebencian Tidak Akan Pernah Menang

Ole Gunnar Solskjaer berbincang dengan Marcus Rashford.

Solskjaer Bela Rashford dari Kegagalan Penalti di Final Euro

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@rol.republika.co.id (Marketing)

Ikuti

× Image