Jumat 16 Jul 2021 17:23 WIB

Langkah Grealish ke Manchester City Kian Terbuka Lebar

Media Inggris mengeklaim Grealish telah menyetujui persyaratan pribadi dengan City

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar
Jack Grealish dari Inggris bereaksi setelah final UEFA EURO 2020 antara Italia dan Inggris di London, Inggris, Senin (12/7) dini hari WIB.
Foto: EPA-EFE/Frank Augstein
Jack Grealish dari Inggris bereaksi setelah final UEFA EURO 2020 antara Italia dan Inggris di London, Inggris, Senin (12/7) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Bintang muda Inggris milik Aston Villa Jack Grealish adalah salah satu target transfer teratas Manchester City saat ini.

Ada indikasi bahwa kepindahan Grealish ke Etihad Stadium tampaknya hanya tinggal menunggu waktu.

The Athletic mengklaim bahwa Grealish telah menyetujui persyaratan pribadi dengan City sebelum kemungkinan transfer.

Itu telah mendorong kepercayaan di antara tokoh-tokoh City bahwa kepindahan itu dapat diselesaikan, meskipun Villa ingin mempertahankannya.

Pemain Inggris itu mencetak tujuh gol dan membuat 12 assist dalam 27 penampilan untuk klubnya tahun lalu, menunjukkan bakatnya.

Bakat itu telah menarik perhatian Pep Guardiola, yang sedang mencari pemain sayap kiri baru untuk meningkatkan opsi menyerangnya. Kekalahan di final Liga Champions mereka menyoroti kekurangan mereka di area serangan.

Itu terutama terjadi di sayap kiri, posisi yang diduduki Grealish untuk Villa dan untuk Inggris. Sementara Raheem Sterling diremajakan di Euro 2020, performa klubnya musim lalu buruk, membuat Guardiola melirik Grealish.

Villa tentu tidak ingin pemain bintang dan kapten mereka pergi musim panas ini, meskipun itu mungkin di luar kendali klub Midlands.

Pemain berusia 25 tahun itu kini telah menyerahkan masa depannya di tangan perwakilannya saat dia pergi berkunjung usai Euro 2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement