Jumat 16 Jul 2021 17:06 WIB

Christian Atsu Tegaskan Tak Menyesal Gabung Chelsea

Atsu mengakui Chelsea menjadi jalannya bermain di klub besar di Eropa

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Christian Atsu
Foto: EPA/SHAWN THEW
Christian Atsu

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Christian Atsu menegaskan bahwa dia tidak menyesal telah bergabung dengan Chelsea. Atsu direkrut dari Porto pada 2013 silam.

Atsu menyebut kepindahannya ke London saat itu sebagai keputusan tepat baginya. Selama berseragam Chelsea, dia tidak memiliki banyak menit bermain.

Atsu kalah bersaing dari ketatnya lini tengah dengan banyaknya pemain di posisi gelandang. Namun dia tidak ragu bahwa itu adalah langkah yang tepat dalam karirnya.

"Jika seseorang memberi tahu saya jalan ini salah, mereka pasti tahu apa yang terjadi jika saya tetap di porto," kata Atsu dilansir dari laman Tribal Football.

Dia mengakui perekrutannya ke Chelsea menjadi jalannya bermain di klub besar di Eropa. Dia pun berdalih tidak mungkin ada pemain yang menolak jika bermain di Chelsea.

"Saya yakin saya bisa berhasil di Chelsea jadi saya pergi ke sana, itu tidak terjadi tapi keputusan itu tidak menjadi langkah yang buruk," kata Atsu.

Kini Atsu baru saja menyelesaikan kontraknya bersama Newcastle United. Pemain asal Ghana ini tengah mencari langkah baru dalam karirnya meski harus hengkang dari Inggris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement