Jumat 16 Jul 2021 17:03 WIB

Ada Asuransi Syariah Murah untuk Covid-19 di Aplikasi OVO

Santunan rawat inap dan meninggal sudah berlaku untuk yang disebabkan oleh Covid-19

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Esthi Maharani
Aplikasi dompet digital Ovo
Foto: ovo.id
Aplikasi dompet digital Ovo

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- OVO dan Prudential Indonesia memperluas cakupan asuransi perlindungan jiwa dan kesehatan dengan memasukan penyakit Covid-19 pada cakupan polis asuransi syariah PRUTect Care - Hospital Cash. Head of Corporate Communications OVO, Harumi Supit mengatakan ini merupakan wujud komitmen untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Santunan rawat inap dan meninggal dunia juga sudah berlaku untuk yang disebabkan oleh Covid-19," katanya dalam keterangan, Jumat (16/7).

Harumi mengatakan PRUTect Care - Hospital Cash bisa memberikan pilihan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan asuransi dengan cepat, terjangkau, mudah dan tentunya aman khususnya di saat pandemi Covid-19 seperti saat ini. Untuk mendapatkan proteksinya hanya tinggal mengakses aplikasi OVO untuk registrasi dan pilih mana paket yang diinginkan, lalu selesai.

Proses klaim dapat dilakukan secara daring dengan mudah melalui aplikasi Pulse by Prudential, dari Prudential Indonesia. Dengan premi yang terjangkau minimal Rp 10 ribu, pengguna OVO bisa mendapatkan proteksi maksimal dari  PRUTect Care - Hospital Cash.

Apalagi di tengah kondisi Covid-19 yang terus meningkat angkanya, tentu saat ini kesehatan menjadi prioritas utama keluarga Indonesia. Beberapa keuntungan yang didapatkan dari PRUTect Care - Hospital Cash antara lain santunan rawat inap sampai Rp 300 ribu per hari selama 90 hari dalam satu tahun polis, santunan ICU sampai Rp 600 ribu maksimum 30 hari dan mengurangi jumlah hari Santunan Rawat Inap, manfaat cacat total akibat kecelakaan sampai Rp 18 juta, manfaat meninggal dunia karena penyakit menular dan kecelakaan sampai Rp 63 juta, registrasi cepat, mudah dan online lewat aplikasi OVO.

Selain itu, guna meningkatkan perlindungan jiwa dan kesehatan masyarakat selama masa PPKM Darurat, PRUTect Care - Hospital Cash menghadirkan program cashback sebesar 10 persen untuk paket apapun periode satu tahun dengan mengaktifkan fitur Autodebit ketika memperolehnya. Promo ini berlaku hingga 25 Juli 2021 dengan syarat dan ketentuan yang dapat diakses di aplikasi OVO.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement