Jumat 16 Jul 2021 09:38 WIB

Tiba di Italia, Giroud Gunakan Masker Berlogo Milan

Olivier Giroud akan dipastikan sebagai pemain AC Milan akhir pekan ini.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Chelsea Olivier Giroud yang sebentar lagi memperkuat AC Milan.
Foto: EPA-EFE/ROBERT GHEMENT
Penyerang Chelsea Olivier Giroud yang sebentar lagi memperkuat AC Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Olivier Giroud telah tiba di Italia untuk menjalani tes medis di AC Milan. Giroud terbang dari Grenoble ke Milan menggunakan pesawat pribadi dan mendarat di bandara Linate.

Dikutip dari Dailymail, Jumat (16/7), usai keluar dari bandara, Giroud menggunakan masker berlogo Milan, lalu melambai ke kamera dan berpose untuk difoto.

Giroud bakal segera merampungkan kepindahannya dari Chelsea ke klub raksasa Serie A Italia tersebut, dengan transfer senilai 1 juta poundsterling. Sang striker akan menjalani tes medis di basis latihan Milan, sebelum menandatangani kontrak selama dua tahun senilai 3 juta poundsterling per musim.

Berdasarkan klaim di Italia, kontrak pemain internasional Prancis itu termasuk dengan opsi perpanjangan selama setahun. Giroud akan dipastikan sebagai pemain Milan akhir pekan ini. Klub asal Italia itu memang sudah lama mengincar Giroud, dan telah menantikan momen ini untuk bisa mendapatkannya dengan status bebas transfer.

Namun ternyata Chelsea mengaktifkan perpanjangan kontraknya selama setahun. Sehingga Rossoneri harus membayar 1 juta pounds sebagai klausul pelepasannya. Giroud, yang musim lalu memenangkan Liga Champions bersama the Blues, menghabiskan tiga tahun di Stamford Bridge, mencetak 39 gol dari 199 penampilan.

Ini merupakan pertama kalinya Giroud tampil di luar Inggris sejak 2012.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement