Jumat 16 Jul 2021 09:12 WIB

Atletico Madrid Dilaporkan Tertarik Datangkan Lingard

West Ham diketahui juga masih berusaha mendapatkan Lingard.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Manchester United Jesse Lingard saat dipinjamkan ke West Ham.
Foto: EPA-EFE/John Walron
Pemain Manchester United Jesse Lingard saat dipinjamkan ke West Ham.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Atletico Madrid dilaporkan siap ikut dalam perburuan Jesse Lingard, jika Manchester United ingin menjualnya musim panas tahun ini. Pemain berusia 28 tahun itu dilaporkan kembali untuk latihan pramusim di Old Trafford, di tengah keraguan soal masa depannya di Man United.

Dikutip dari Dailymail, Jumat (16/7), juara bertahan La Liga Spanyol itu mengungkapkan ketertarikannya terhadap Lingard. West Ham diketahui juga masih berusaha mendapatkan Lingard karena pemain asal Inggris itu ingin pindah demi bisa mendapatkan waktu bermain reguler.

Lingard juga bakal berbicara dengan pelatih Man United Ole Gunnar Solskjaer lantaran kontraknya tersisa satu tahun lagi. Meski demikian, United sedang bersiap menawarkan Lingard kontrak baru senilai 130 ribu poundsterling per pekan. Sementara, West Ham ingin membelinya seharga 25 juta pound.

Pemain jebolan akademi United itu mencuri perhatian saat dipinjamkan ke West Ham selama setengah musim. Ia mencetak sembilan gol dan lima assist dalam 16 pertandingan. Performa gemilang itu sempat membuat Gareth Southgate memanggilnya ke tim nasional Inggris, namun Lingard tidak masuk dalam 26 nama untuk Euro 2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement