Jumat 16 Jul 2021 08:32 WIB

PSG Siap Bikin Gaji Mbappe Setara dengan Neymar

PSG sadar kalau ancaman kepergiaan Kylian Mbappe semakin nyata.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Kylian Mbappe dan Neymar (kanan) saat menjalani latihan bersama PSG.
Foto: EPA-EFE/Miguel A. Lopes
Kylian Mbappe dan Neymar (kanan) saat menjalani latihan bersama PSG.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Bukan rahasia umum lagi jika Kylian Mbappe menjadi target utama dalam perburuan pemain yang dilakukan Real Madrid pada bursa transfer musim panas kali ini. Namun Paris Saint-Germain (PSG) tidak akan membiarkan aset berharganya itu pergi dengan cepat.

Dikutip dari Marca, Jumat (16/7), klub yang disponsori perusahaan Qatar itu siap menyodorkan kontrak baru untuk Mbappe dengan nilai yang fantastis. Tujuannya agar pemain internasional Prancis itu bertahan di Parc des Prince.

Bahkan, proposal perpanjangan kontrak itu disebut-sebut bakal membuat gaji Mbappe setara dengan Neymar. Hanya saja, uang mungkin belum cukup dalam skenario tersebut. Karena Mbappe merasa tidak bisa mencapai semua ambisinya di klub. Sehingga, ia merasa harus pindah ke tempat lain.

Mbappe sudah berkomunikasi ke direktur olahraga Leonardo, presiden Nasser Al-Khelaifi, dan pelatih Mauricio Pochettino soal keputusannya tersebut. Karena itu, PSG sadar kalau ancaman kepergiaan Mbappe semakin nyata.

PSG juga tengah menyiapkan alternatif jika Mbappe benar-benar hengkang, dengan mengincar pemain bintang lainnya. Salah satu target utamanya adalah Lionel Messi. PSG sudah melakukan kontak dengan penasihat Messi. Namun pemain internasional Argentina itu kemungkinan akan bertahan di Barcelona.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement