Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Sambil Patroli PPKM Darurat, Polisi Bagikan Sembako

Jumat 16 Jul 2021 08:29 WIB

Rep: riga nurul iman/ Red: Hiru Muhammad

Aparat Polres Sukabumi Kota membagikan sembako ke pedagang sambil patroli PPKM darurat di Jalan Ahmad Yani, Kota Sukabumi, Kamis (15/7) malam

Aparat Polres Sukabumi Kota membagikan sembako ke pedagang sambil patroli PPKM darurat di Jalan Ahmad Yani, Kota Sukabumi, Kamis (15/7) malam

Foto: istimewa
Selain pedagang, polisi juga membagikan sembako ke warga kurang mampu di Sukabumi

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI--Polres Sukabumi Kota melakukan patroli penegakan PPKM darurat, Kamis (16/7) malam. Pada momen tersebut dibarengi dengan membagikan puluhan paket sembako kepada para pedagang yang mangkal di sepanjang Jalan Ahmad Yani Kota Sukabumi.

Kegiatan itu dipimpin Kasat Binmas Polres Sukabumi Kota AKP Iman Retno beserta sejumlah personel dengan menghampiri sejumlah pedagang dan warga sekitar untuk memberikan paket sembako. Petugas juga mengingatkan para pedagang terkait pembatasan kegiatan selama PPKM Darurat.

" Alhamdulillah, malam ini sambil berpatroli dan mengawasi kepatuhan warga terhadap pembatasan kegiatan di masa PPKM Darurat, kami bisa berbagi dengan para pedagang dan warga yang terdampak pandemi Covid-19," ujar Kasat Binmas AKP Iman Retno kepada wartawan.

Semoga bantuan kecil ini bisa membantu meringankan beban warga masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Apalagi, di masa penerapan PPKM darurat.

Kunjungan polisi tersebut awalnya membuat kaget pedagang karena khawatir terkena sanksi tipiring. Akan tetapi wajah para pedagang pun berubah dan sumringah saat menerima paket sembako dari polisi.

Selain para pedagang lanjut Iman, jajaran Polres Sukabumi Kota juga membagikan sembako kepada warga kurang mampu yang ada di sepanjang Jalan A Yani Cikole Kota Sukabumi. Sedikitnya 50 paket sembako habis dibagikan Polres Sukabumi Kota kepada para pedagang dan warga kurang mampu di sepanjang Jalan A Yani Cikole Kota Sukabumi.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni mengatakan, pihaknya berharap semua elemen masyarakat menaati ketentuan dalam PPKM darurat dalam mencegah penyebaran Covid-19. Di sisi lain petugas juga menggelar aksi kepedulian kepada warga yang terdampak penerapan PPKM darurat.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA