Jumat 16 Jul 2021 07:55 WIB

Pelatih PSM Angkat Bicara Soal Rumor Boaz Solossa

Seslija merasa senang apabila kabar kedatangan Boaz menjadi kenyataan.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Striker Persipura Boaz Salossa (kedua kiri) saat berebut bola dengan pemain Persela Lamongan Delfin Rumbino (kedua kanan).
Foto: Antara/Umarul Faruq
Striker Persipura Boaz Salossa (kedua kiri) saat berebut bola dengan pemain Persela Lamongan Delfin Rumbino (kedua kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, angkat bicara perihal rumor bergabungnya eks striker Persipura Jayapura, Boaz Solossa. Ia justru merasa senang apabila kabar tersebut menjadi kenyataan.

Menurutnya, Boaz Solossa adalah striker yang komplet dan kenyang pengalaman. Sesuai dengan kebutuhan tim berjuluk Juku Eja, yang banyak mengandalkan pemain muda tentu kehadiran Boaz di tim akan menjadi mentor yang tepat.

Hanya saja, Seslija enggan berbicara banyak sebelum ada kesepakatan resmi antara manajemen dengan sang pemain. Sosok Boaz sendiri dalam beberapa terakhir memang santer diisukan bakal merapat ke PSM.

“Boaz adalah salah satu striker yang sudah lama malang melintang di Indonesia dan salah satu striker terbaik di Indonesia,” ujar pelatih yang akrab disapa Milo itu dalam keterangan tertulis, Kamis (15/7).

Eks juru taktik Arema FC itu menegaskan, siapapun nanti pemain yang bergabung dengan PSM, mereka harus mengenal dengan kultur, budaya, dan karakter permainan khas Makassar. Dia mewanti-wanti pemain yang bergabung dengan PSM harus selalu total memberikan yang terbaik bagi tim.

“Rumor adalah rumor tapi yang paling penting adalah pada saat seorang pemain mau datang ke Makassar, mereka harus menghormati budaya, kultur, dan aturan-aturan yang tersirat di Makassar dan yang ada di klub ini,” jelas pelatih asal Bosnia itu. “Siapapun yang ingin berkontribusi untuk PSM saya sangat welcome. Tapi orang ini harus mengikuti tata cara aturan yang ada di klub.”

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement