Jumat 16 Jul 2021 02:02 WIB

Lepas Harry Kane, Tottenham Incar Dusan Vlahovic

Kane sendiri diklaim bakal meninggalkan Tottenham

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Dusan Vlahovic
Foto: EPA/CLAUDIO GIOVANNINI
Dusan Vlahovic

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur dikabarkan siap menjadikan striker Fiorentina, Dusan Vlahovic sebagai suksesor Harry Kane di Stadion Tottenham. Kane sendiri diklaim bakal meninggalkan klub asal London Utara musim panas 2021.

Sebagaimana diturunkan La Gazzetta dello Sport disadur Football Italia, Kamis (15/7) Tottenham telah memberitahu Fiorentina tentang minat mereka dengan striker berpaspor Serbia tersebut.

Spurs mengidentifikasi Vlahovic sebagai pengganti ideal Harry Kane yang menegaskan keinginannya untuk angkat koper. Beberapa klub besar Liga Primer Inggris seperti Manchester City, Chelsea, dan Manchester United dikabarkan siap mengucurkan dana untuk penyerang berusia 27 tahun.

Sementara itu, Vlahovic tampil gemilan bersama La Viola, julukan Fiorentina. Attacante berusia 21 tahun mampu mencetak 21 gol dalam 37 penampilan Serie A  2020/2021.

Adapun minat besar the Lilywhites, julukan Tottenham datang dari direktur teknik Fabio Paratici. Paratici merupakan pengagum Dusan Vlahovic.

Kontrak Vlahovic di Stadion Artemio Franchi akan berakhir pada Juni 2023, dan hingga saat ini, penyerang yang mengidolakan Zlatan Ibrahimovic itu tidak pernah mau membahas kontrak baru dengan La Viola.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement