Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

Tottenham Akan Perkuat Lini Pertahanan

Kamis 15 Jul 2021 23:34 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar

Skriniar Milan Inter Milan, merayakan golnya melawan Atalanta saat pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Atalanta di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin, 8 Maret 2021.

Skriniar Milan Inter Milan, merayakan golnya melawan Atalanta saat pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Atalanta di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin, 8 Maret 2021.

Foto: AP/Luca Bruno
bek Inter Milan, Milan Skriniar termasuk diantara incaran Tottenham

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Tottenham Hotspur akan memperkuat lini pertahanan musim depan dan sudah ada sejumlah pemain yang menjadi incarannya. Menurut Athletic, dilansir dari express, Kamis (15/7), bek Inter Milan, Milan Skriniar termasuk diantara incaran The Lilywhite.

Tottenham sejatinya sudah mengincar pemain 26 tahun tersebut musim panas lalu. Ketika itu Jose Mourinho mengagumi pemain tersebut. Kepala Tottenham Steve Hitchen pergi ke Milan untuk membicarakan kesepakatan. Namun Tottenhan dilaporkan tak bersedia memenuhi permintaan angka yang diminta Inter.

Laporan tersebut juga menyebutkan Inter mungkin bersedia Skiniar dijual ke Tottenham karena kondisi keuangan mereka yang anjlok. Pemain Sevilla, Jules Kounde dan pemain Southampton Jannik Vestergaard menarik perhatian Tottenham. Namun Tottenhan sepertinya lebih memilih Skriniar.

Tak hanya mereka, Tottenham dilaporkan juga mendekati pemain Bologna Takehiro Tomiyasu. Bahkan mereka semakin dekat melakukan penandatanganan senilai 15 juta Poundsterling. Tomiyasu dapat dipakai sebagai bek sayap atau bek tengah. Tottenham akan mendapatkan gangguan dari Manchester United yang juga tertarik.

Isu panas lainnya di tubuh Tottenham tentang masa depan Harry Kane. Meskipun bos klub Daniel Levy dengan keras menyatakan tak akan menjual mesin golnya tersebut.

Direktur sepakbola Tottenham Fabio Paratici baru-baru ini menggarisbawahi sikap klub terkait Kane bahwa mempertahankannya adalah keinginan semua pihak di klub. "Saya tidak sabar untuk melihatnya bermain secara langsung,” kata Paratici.

Kane lalu menanggapi pernyataan Paratici tersebut. Ia mengatakan sebagai pemain jelas akan selalu ingin selalu dibutuhkan oleh tim dan dicintai. Kane mengaku belum mempunyai kesempatan berbicara dengan Paratici.

Kane yakin akan saling mengenal setelah Piala Eropa 2020. Kane masih menikmati libur pasca Piala Eropa.

"Mendapatkan pujian dari orang-orang besar dari sepak bola itu hebat, itu memberi Anda kepercayaan diri, itu memberi Anda motivasi jadi tentu saja senang mendengarnya,” Kane menegaskan.

Ia juga mengaku belum berbicara dengan pelatih anyar Tottenham Nuno Espirito Santo. Ia mengeklaim setiap kali ada pelatih baru selalu ada kegembiraan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA