Kamis 15 Jul 2021 22:56 WIB

Milan Berburu Striker Muda Asal Brasil

opsi yang paling mungkin pada tahap ini adalah Kaio Jorge

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar
Kaio Jorge
Foto: transfermarkt
Kaio Jorge

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — Milan belum selesai menambah lini depan dan akan berusaha mendatangkan striker ketiga untuk bergabung dengan Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic, yakni Kaio Jorge.

Pemain asal Brasil itu akan mendarat di Italia hari ini dan akan menyelesaikan transfer segera. Paolo Maldini menyatakan “Kami juga bisa merekrut pemain depan muda.”

Mengutip laporan media setempat, opsi yang paling mungkin pada tahap ini adalah Kaio Jorge. Saat ini Milan memimpin perlombaan atas Juventus dan Napoli.

Untuk mendapatkan striker berusia 19 tahun itu telah ditawari ke beberapa klub Italia karena kontraknya akan habis pada akhir tahun di Santos.  Namun, Rossoneri sedang bekerja untuk mengontraknya segera.

Sejauh ini Santos telah meminta 10 juta euro untuk menjualnya. Namun, komisi mencolok yang diminta oleh agennya bisa menjadi masalah.

Laporan La Gazzetta dello Sport menyebutkan kalau klub Eropa lainnya sedang mengawasi juga kemungkinan merekrut bintang muda Brasil tersebut. Meski demikian kubu Milan tetap optimistis bisa memboyong Kaio. Kaio Jorge telah mengemas 15 gol dalam 75 pertandingan bersama Santos.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement