Kamis 15 Jul 2021 21:09 WIB

Swiss-Belboutique Yogyakarta Tawarkan Member SBEC

Pengunjung yang sudah menjadi member juga berhak mendapatkan diskon kamar.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Muhammad Fakhruddin
Swiss-Belboutique Yogyakarta Tawarkan Member SBEC (ilustrasi)
Foto: Antara/Noveradika
Swiss-Belboutique Yogyakarta Tawarkan Member SBEC (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,YOGYAKARTA -- Swiss-Belboutique Yogyakarta menawarkan kepada pengunjung hotel untuk menjadi member Swiss-Belhotel Executive Card (SBEC). Melalui program member SBEC ini, pengunjung hotel akan mendapatkan keuntungan eksklusif.

Assistant Manager of Public Relations & Loyalty Program Swiss-Belboutique Yogyakarta, Shela Novitasari mengatakan, keuntungan yang bisa didapatkan salah satunya mendapatkan dua voucher menginap bagi anggota baru. Voucher menginap ini dapat digunakan secara langsung di semua Swiss-Belhotel International, termasuk Swiss-Belboutique Yogyakarta.

Penawaran member ini, katanya, dilakukan sebagai komitmen dalam melayani pengunjung hotel. Terutama pengunjung setia hotel.

"Voucher lainnya seperti voucher upgrade kamar, voucher sarapan, akses ke fitness centre dan kolam renang juga akan diberikan," kata Shela dalam siaran pers yang diterima Republika, Rabu (14/7).

Selain itu, pengunjung yang sudah menjadi member juga berhak mendapatkan diskon kamar hingga 30 persen dari best flexible rate di seluruh di Swiss-Belhotel International. Bahkan, katanya, juga diberikan diskon mulai dari 15 persen sampai dengan 50 persen untuk konsumsi di outlet hotel. "Seperti restoran dan bar, serta diskon untuk banquet," ujarnya.

Bagi pengunjung hotel yang tertarik untuk menjadi member, Shela menyebut, dapat datang langsung. Nantinya, pengunjung akan diminta mengisi formulir dan membayar registrasi kartu sebesar Rp 2.250.000.

"Kartu ini berlaku selama satu tahun dan bisa diperpanjang. Untuk informasi lebih lanjut mengenai SBEC bisa melalui 0274-92-1888," jelas Shela.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement