Kamis 15 Jul 2021 15:29 WIB

Keluar dari 'School 2021', Kim Young-Dae Siapkan Drama Baru

Drama "Shooting Star" mengisahkan orang-orang di belakang layar industri hiburan.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Kim Young-dae (kiri)
Foto: SBS
Aktor Kim Young-dae (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Aktor Kim Young-dae dikabarkan sedang memilih proyek berikutnya yang akan dijalankan. Seorang perwakilan industri melaporkan aktor tersebut akan memainkan peran utama dalam drama baru “Shooting Star” (judul literal).

Sumber dari agensi aktor Outer Korea mengklarifikasi berita itu. “Kim Young-dae menerima tawaran casting untuk 'Shooting Star' dan sedang meninjau tawaran tersebut,” kata perwakilan agensi dilansir Soompi, Kamis (15/7).

“Shooting Star” akan menceritakan kisah orang-orang yang bekerja di belakang layar industri hiburan seperti tim PR, manajer, dan reporter. Pada April, aktris Lee Sung-kyung menerima tawaran casting untuk memerankan pemeran utama wanita Oh Han-byul.

Kim Young-dae ditawari peran Gong Tae-sung, seorang bintang top yang bertempat di bawah Star Force Entertainment. Dia adalah seorang selebritas yang memfilmkan sebuah adegan, yang menjadi legenda dalam sejarah drama Korea.

Dengan penampilan berkilau dan aura sakral yang membuat orang merasa perlu membuat permintaan di hadapannya, Gong Tae-sung adalah selebriti papan atas yang tidak pernah menjadi pusat gosip selama lebih dari satu dekade. Namun, Gong Tae-sung menyembunyikan kepribadian yang tidak terduga di balik penampilan sopannya.

Baru-baru ini, Kim Young-dae mengundurkan diri dari drama KBS baru “School 2021”. Saat ini, dia sedang syuting serial drama SBS “The Penthouse 3”. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement