Kamis 15 Jul 2021 16:00 WIB

Rafael Benitez Ingin Depak James Rodriguez dari Everton?

Benitez tetap akan berusaha memaksimalkan pemain yang dimilikinya.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
James Rodriguez
Foto: AP/Paul Ellis/POOL AFP
James Rodriguez

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE --Rafael Benitez ingin langsung membuat gebrakan untuk Everton. Salah satunya adalah tak takut menjual pemain bintang James Rodriguez.

Everton telah berinvestasi lebih dari 400 juta poundsterling untuk skuad mereka sejak 2016. James Rodriguez dan Fabian Delph jadi pemain yang terus disorot.

Meski tak secara spesifik menyebut nama Rodriguez, yang tampil cukup gemilang sejak tiba dari Real Madrid 12 bulan lalu. Namun Benitez menyatakan kalau klub telah menghabiskan banyak uang dalam beberapa tahun terakhir, sehingga harus memperhatikan faktor Financial Fair Play (FFP).

''Jika kalian memiliki pemain dengan gaji besar yang tidak bermain normal, Anda ingin menemukan solusi, dan solusi ini artinya kalian harus mengeluarkan uang untuk pemain baru,'' ucap Benitez, dikutip dari Dailymail, Kamis (15/7).

Meski demikian, Benitez tetap akan berusaha memaksimalkan pemain yang dimilikinya. Mantan pelatih Liverpool itu akan mencoba cara sebaik mungkin, untuk memastikan pemain yang ada membuat tim jadi kuat.

''Sangat penting untuk bersaing dan berlatih setiap hari, dan melakukan pekerjaan jauh lebih baik dari hari sebelumnya, Itu cara terbaik untuk menciptakan mental juara,'' ujar Benitez.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement